Five

799 114 15
                                    

Happy Reading!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!!

Bodoh? Ya, itulah Jungkook, sedari pulang dari rumah Tzuyu dirinya tak henti henti nya membanting setir mobil dan menggerutu sepanjang jalan. Sudah di pastikan jika gadis itu akan risih kepada Jungkook.

Oh, ayolah Jungkook hanya khawatir, tunggu? Khawatir? Baiklah, sekarang- Jungkook dapat menyimpulkan jika dia menyukai Tzuyu, ah ralat, mencintai mungkin? Entahlah dirinya masih ragu, biarkan waktu yang menentukan.

Mobil mewah Jungkook memasuki perkarangan rumahnya, terlihat ada mobil sedan berwarna silver milik Appa-Nya.

"Jungkook?." Panggil sang Appa ketika kaki Jungkook melenggang masuk ke dalam rumah.

"Apa?."

"Kemari, Appa ingin bicara kepadamu." Decakan kecil keluar dari mulut Jungkook, tapi tetap saja kakinya berjalan menuju ke arah kedua orang tuanya. Pantat nya ia dudukan di sofa berhadapan dengan Appa-nya.

"Appa dengar, kau sering menolak ajakan Yeri? Apakah itu benar." Apa ini? Apakah Yeri mengadu kepada orang tua nya?.

"Aku tadi sudah mengantarnya, Appa."

"Hanya tadi kan? Kemarin kau menolak Jungkook!!." Inilah yang paling di benci Jungkook, jika bentakan sudah keluar dari mulut Appa-nya, dia bisa apa?. Tapi bukankah ini sudah keterlaluan.

"Sudahlah Hye bin, jangan terlalu keras seperti ini." Itu Ji Hyun, ibu Jungkook. Sedari tadi wanita paruh baya itu hanya diam menyaksikan perdebatan antara anak dan ayah.

"Sudahlah Eomma, biarkan Appa membela gadis murahan itu."

'Plakkk.'

Tamparan keras melayang di pipi mulus Jungkook, baru kali ini dia mendapatkan perlakuan kasar dari Appa-nya. Dan sialnya, akibat tamparan itu menyebabkan ujung bibir Jungkook mengeluarkan darah segar. Ji Hyun yang melihat itu langsung menghampiri anaknya dan memegang pipi Jungkook.

"Apa yang ada di pikiranmu huh!!." Sorot tajam keluar dari mata Ji Hyun dan di tujukan kepada suaminya. Sedangkan sang pelaku hanya menunduk, dirinya terlalu emosi.

"Sudah Eomma, aku tak apa, lebih baik aku pergi." Jungkook mengambil kembali kunci mobil yang ia letakkan di meja dan berlalu begitu saja meninggalkan kedua orang tuanya.

"Kookie, jangan pergi nakk!"

"Lihat, ini akibat perbuatanmu!!!." Ji Hyun beralih meninggalkan Hye Bin di ruang tamu dengan kemarahan yang menggebu.

~~~

"Eunghh."

Tubuh gadis itu menggeliat gelisah di atas ranjang, sedari pergi nya Jungkook, Tzuyu memutuskan untuk tidur di ranjang queen size miliknya.

That Cold Girl Is Mine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang