[Arroyan Dylan Alfarizqi]
-----
"Iyaa Mi! Ah bentaran lagii," rengeknya kembali menggulung tubuhnya kedalam selimutnya"BANGUN GAK?!"
Bella menyentak kembali selimut dari tubuh putranya agar terlepas. Ia menggelengkan kepala melihat ajaibnya sang anak. Jika datang rajin, dia akan dengan semangat bangun tanpa perlu dibangunkan. Jika malas, seharian pun akan betah dia terbaring diatas kasurnya.
"Mami ah! Masih ngantuk," rengekannya membuat Bella kesal setengah mati
Ini bukanlah pagi, tapi sudah masuk pukul 13.38 yang menandakan bahwa matahari sudah tegak berdiri tapi ada manusia yang bahkan membuka mata saja belum.
"Ya Allah Althar bangun nak," ia terus saja menggeram sambil berkacak pinggang
Belum juga ada tanda-tanda anaknya akan membuka mata. Ia kembali bersuara membuat Althar menegakkan tubuhnya.
"Mami capek! Gak dibiarkan Melody dengan laki-laki pemalas kaya kamu."
Althar menegakkan tubuhnya dengan posisi duduk. Dengan nyawa yang belum sepenuhnya menyatu, ia menatap Maminya.
"Mending Mami cariin Melody cowok lain aja daripada sama kamu." ucapnya dengan tegas
Althar mendengus pelan, "Enak aja! Melody itu punya aku Mi,"
"Makanya jangan malas! Pikirannya nikah mulu tapi gerak aja malas. Gimana nantinya?"
Althar mencebikkan bibirnya, "Iyaa Mi maaf,"
Bella menghela nafas pelan, "Bangun mandi terus turun. Melody ada dibawah,"
Ucapan Bella sukses membuat Althar kalang kabut. Ia mengacir lari ke kamar mandi dengan cepat. Bahkan Bella dapat mendengar suara pintu tertutup dengan keras. Bella hanya terkekeh pelan.
***
Brukk
Brakk
"Aduuhh! INI LAGI! Siapa sih yang taroh disini?!" kesalnya sambil mengusap lututnya yang terpentok sudut meja.
Melody mendengus pelan melihat tingkah Althar. Sedangkan Bella sudah berlalu kedapur saat mendengar derap kaki putranya dari atas.
"Kamu kenapa gak kabarin aku?" tanyanya sambil nyengir-nyegir tak berdosa lalu duduk disamping Melody
"Liat aja hp kamu," ketus Melody dengan melipat tangannya didepan dada
Althar merogoh kocek jaketnya mengambil ponselnya dan mengecek seperti apa yang dikatakan Melody. Dan benar saja.
Panggilan tak terjawab
Bbygirl🖤 (21)
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODY (Hiatus)
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA YA. JANGANLUPA KASI VOTE DAN SPAM KOMEN. ••• Selamat membaca cerita Althar Farzan Wijaya dan Melody Zara Annesha♥ ●●● Melody Zara Annesha, sama seperti namanya. Gadis dengan keahlian dibidang musik ini dikenal sangat mah...