part 1

2.1K 89 4
                                    

"Good morning all" sapa seorang gadis kepada mereka yg berada dimeja makan.

"Good morning too"jawab mereka serempak.

"Ma hari ini aku berangkat lebih cepet, karena harus ngawasin anak mos"ucap gadis tersebut disela sela makannya.

"Iya tapi habisin dlu sarapannya"ucap sang mama.

"Aku Uda siap, klau gitu aku berangkat dlu ya ma,pa,bang"ucap gadis tersebut seraya menyalim tangan kedua orang tuanya dan mengecup singkat pipi abangnya.

Diperjalanan menuju sekolah Vera hampir saja celaka karena ada motor yg hampir menyerempetnya.

"Woy klau bawa motor hati hati dong"teriak gadis itu kepada orang yg berada didepan dimana motor mereka berhenti.

Orang itu hanya diam dan membuka helmnya,tanpa berniat membalas ucapan gadis yg berada didepannya ini.

"Wah bisu kali ya ni anak"ucap Vera dengan nada kesel.
Laki laki yg berada didepannya hanya diam dan setelah nya pergi meninggalkan Vero yg kesal setengah hidup✌️

Gadis itu pun melirik arlojinya seketika matanya melotot karena jam menunjukkan pukul 6:30.beruntung dia tidak terlalu kesiangan. Dia kembali melajukan motor Scoopy kesayangannya menuju sekolah.

Sesampainya dia diparkiran sekolah dia langsung memarkirkan motornya dilihatnya sekeliling parkiran begitu ramai ada yg nongkrong,rapiin rambut klau cewek.dia turun dari motornya dengan tergesa gesa sambil melirik kembali arlojinya karena terlalu buru buru dia tidak menyadari ada segerombolan manusia tampan didepannya, hingga terdengar suara
**BRUKK**

"Aduhh,sakit banget ini"rintih gadis tersebut.lalu ia mendongakkan kepalanya dan

"ELLO!!"teriak gadis tersebut lalu ia berdiri seraya menepuk nepuk roknya yg berdebu.
Cowok itu hanya diam dengan tatapan dingin dan wajah datarnya.

"Tadi waktu dijalan itu elo kan"ucap gadis itu kepada orang yang didepannya.

"Kenapa gw selalu sial banget sih klau ketemu Lo"bentak gadis tersebut.

Semua yg berada di sana melongo melihat seorang gadis yang dengan berani*nya membentak seorang mist wanted sekolah. Para sahabatnya pun begitu melongo melihat cewek didepannya ini

"Ehh ada bidadari, jangan marah marah donk nanti cantiknya hilang"rayu cowok tersebut alias ridho.
Ridho sisang most wanted SMA bintang timur yg terkenal dengan ke playboyan nya.

"Diem deh Lo"ketus gadis tersebut.

"Jangan ketus banget dong kamu santai aja"ucap Varrel.

"Sakit tau,tangan aku"ucap Vera

"Sini biar gw lihat"ucap Varrel seraya mengambil tangan gadis itu dan meniupnya.
Para sahabat dan penghuni koridor dibuat melongo dengn sikap Varrel yg baru kali ini dekat dengan cewek.

"Kok mereka dekat ya"batin mereka semua.

Sedangkan Alex hanya memperhatikan interaksi keduanya karena malas dia pun pergi begitu saja tanpa mengucap kan apapun .

"Woyy malah pergi minta maaf dlu kek"teriak gadis tersebut.

S
K
I
P
P

"AYO SEMUANYA YANG ANAK MOSS SEGERA BERBARIS DILAPANGAN TENGAHH"teriak seseorang melalui toanya.
Semua anak mos segera berlari menuju lapangan tengah dan segera berbaris dengan rapi.

"OK SEMUANYA SUDAH BERKUMPUL??"tanya orang tadi dengan toanya.

"SUDAH KAK"teriak mereka serempak.

"Ok sebelum kita melakukan kegiatan kita terlebih dahulu kami akan memperkenalkan diri kami"ucap orang tersebut tdk memakai toanya.

VOTE AND COMENT GUYS
SORRY KLAU ADA TYPOO
BACA TERUS CERITA GW
SEE YOUU MUCHH😘😘

ALVER {ON GOING..}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang