Stalker?

5.1K 526 28
                                    

Seminggu abis kejadian sama Vee di parkiran, di toilet New denger suara dua orang cowok lagi ngobrol, New kenal salah satunya yaitu cowok yang lagi dia hindari beberapa hari ini.

Cowok bernama Vee itu udah lima belas menit berdiri nyender di depan toilet cowok yang mana ada New di dalamnya. Jadilah New cepetan minta tolong ke temennya.

"New nih gue bright sama Win

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"New nih gue bright sama Win. Lo bisa keluar sekarang." Bright manggil dari luar bilik.

New langsung keluar dan setelah itu mereka bertiga bareng-bareng keluar dari toilet. Ternyata kuping New gak salah denger, Vee ada di depan toilet itu lagi ngobrol sama temennya.

"Newwie, kebetulan banget kita ketemu disini. Lo mau kemana?"

Kebetulan tai anjing, jelek banget akting lo goblok!

"Ngapain anak teknik ada di gedung fakultas bahasa? Ngobrol depan toilet lagi, kaya gak ada tempat ngobrol lain aja." New jawabnya sinis.

"Kenapa? Gak boleh emangnya anak teknik punya temen anak bahasa Inggris?" si Vee nunjuk ke temen di sampingnya.

"Sayang banget gue gak tau lo ada di dalem, kalau tau pasti gue udah masuk daritadi." Vee ngeliat New sambil senyum menyeringai.

New ngajak Bright sama Win pergi ngejauh dari cowok itu karena New udah kesel banget sama dia. Masalahnya dari sejak kejadian di parkiran, Vee terus-terusan ganggu New. Baru dua hari yang lalu dia nyamperin New yang lagi nongkrong di kantin fakultas bareng geng-nya.

"Hai manis, bisa minta waktu lo bentar?" Vee tiba-tiba muncul dan ngerangkul New. Langsung aja tangan tuh cowok New singkirin.

Singto, Bright, Win, Namtan, Krist, Gun semuanya ada di satu meja yang sama. Mereka lagi makan siang bareng.

"Sorry gue sibuk." New ngebuang pandangan ke arah lain.

"Ayolah sebentar aja, ada yang mau gue omongin."

"Gue gak mau, maksa banget sih lo!" nada suara New meninggi, anak-anak yang duduk di meja lain pada ngeliat ke dia.

"Sorry kak, temen gue ini gak mau, tolong jangan di paksa." Krist ngomong baik-baik ke Vee. Ngeliat Vee mau nyamperin Krist, Singto langsung ngehadang dan nahan cowok itu.

"Gue pastiin lo akan nyesel kalau sampe berani nyentuh cowok gue barang sejari aja." Singto natap tajam si Vee itu, meskipun dia lebih tinggi tapi Singto gak takut sama sekali.

"Sorry, kita gak mau cari ribut, tapi kalau temen gue gak mau tolong jangan maksa." Kali ini Bright yang ngomong, dia berdiri di depan Vee yang sama tingginya kaya Bright.

Gak lama setelah Bright ngomong, cowok itu pergi sambil bilang kalau dia masih akan terus bikin New jadi pacarnya.

BLANK SPACETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang