Turning point

5.5K 532 23
                                    

Seminggu setelah Ujian Tengah Semester, banyak para mahasiswa yang akhirnya bisa nafas lega. Meskipun semester belum selesai, tapi seenggaknya mereka bisa balik tidur nyenyak sebelum mulai mikirin tugas lain yang akan datang. 

Ini termasuk New and the gang, mereka sekarang ini lagi ngerencanain pergi ke Whitewo nanti malem buat nge-refresh otak setelah hampir sebulan ini di suruh marathon tanpa henti. Ide awalnya sebenernya dari Gun, katanya mumpung besok malem minggu. Pastinya hal ini langsung disetujuin sama New- mereka berdua kan sama aja.

New, Gun, Krist juga Singto lagi ngumpul 3meena atas permintaan New yang lagi butuh banget asupan dessert. Abis stres karena ujian, paling enak balikin mood ya pasti makanan manis.

"Besok malem lo jemput gue ya New!" ini Gun nyuruh bukan nanya atau minta tolong, kan sekarang New lagi jadi budak dia sama Krist selama seminggu. Tadinya mau pas minggu UTS tapi Gun gak tega jadinya pas udah selesai ujian aja.

"Baik tuan Gun, apakah tuan Kit juga mau di jemput?" New ngeliat ke Krist yang daritadi lagi asik bercandaan sama Singto, dasar lovebirds!

"Kak Singto ikut gak?" Krist pastiin ke Singto dulu sebelum jawab New dan yang ditanya nganggukin kepalanya. "Ikut deh, aku juga lagi jenuh skripsian. Kamu mau bareng aku apa dijemput New?"

"Hmm kayanya di jemput New aja deh, nanti pulangnya aku baru sama kakak sekalian nginep deh." Krist jawab sambil kedipin matanya, hemmh mencurigakan.

New muter bola matanya, males banget liat dua sejoli ini. "Lo berarti pulang sama gue Gun?"

"Iya dong, kan gue dijemput lo. Kalau gak sama lo baliknya terus sama siapa?"

"Yaa siapa tau lo juga mau di jemput sama pacar lo." jawab New sambil ngangkat bahunya.

"Kagak." Gun ngibasin tangannya.

New cuman ngangguk aja, "oiya, mereka bertiga ikut gak? Kak Bright, Win sama Namtan?" New keinget sama tiga temennya itu.

"Iya, besok katanya mereka pergi bertiga bareng kak Bright."

"Oke, jam delapan udah standby ya kalian!" New wanti-wanti ke Gun dan Krist.

***


Malam, jam delapan kurang. New udah sampai di depan rumah Gun. Waktu mau turun dari mobilnya buat jalan ke pintu rumahnya tiba-tiba udah keluar aja Gun dari pintu itu.

"Gue kira lo jemput Kit dulu." tanya Gun begitu dia selesai pasang sabuk pengaman.

"Kejauhan lah dodol kalo gue jemput Krist dulu!" New ngomel ke Gun abis itu dia tancap gas buat jemput Krist.

Setelah itu mereka bertiga langsung pergi ke tujuan awal, whitewo bar. Setibanya di sana, temen satu gang-nya udah pada kumpul semua. Mereka bertiga dateng paling akhir.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BLANK SPACETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang