Seminggu setelah ciuman awkward Tay dan New, keduanya gak ada bahasan sama sekali tentang itu. New juga gak berani tanya apa-apa, isi chat mereka setelah malam itu juga cuman tentang nanya waktu buat diskusi atau tugas lain yang harus dilakuin sebagai asdosnya Tay.
Dan Tay, pria itu sama sekali gak bilang apapun setelah tiba-tiba dia minta maaf dan pergi gitu aja. Pertemuan mereka di kelas pun kaya biasa, berisi sapaan dan senyuman singkat, seolah Tay nganggep hal itu gak pernah terjadi. New gak tau harus gimana, tapi dia juga udah gak tahan sama pertanyaan-pertanyaan di hatinya soal malam itu. Lebih tepatnya, New ngebet banget pengen tau apa yang Tay pikirin tentang malam mereka berciuman.
New punya hati, dan sekarang ini hatinya lagi butuh kejelasan dari Tay soal ciuman itu. Karena yang New inget, dia udah berkali-kali kasih tau ke Tay soal keseriusannya. Apa pada akhirnya Tay gak bisa terima perasaan New dan ngerasa gak mungkin berhubungan sama cowok setelah ciuman itu?
New gak pernah menginginkan seseorang sampai menggebu-menggebu kaya gini, seolah hidupnya cuman tentang Tay. Waktu New buat buktiin keseriusannya juga cuman tinggal sebulan lagi sebelum semester ini berakhir dan setelah itu dia gak punya alasan lain buat minta bantuan Tay lagi.
Menurut New, sudah hampir empat bulan setelah pertemuan pertama mereka- Tay gak sama sekali nunjukkin perubahan yang signifikan. Memang New sering ngerasa Tay jadi agak perhatian sama dia, tapi that's it. Gak ada afeksi berlebih yang bisa dijadiin sinyal kalau Tay punya perasaan lebih sama New.
"Kenapa gue dibikin jatuh-bangun gini sih sama dia!" New curhat sama Krist. Sekarang New lagi ada di rumah Krist, gak mau sendirian kalau lagi galau begini. New ngunyah coklat cadburry gede yang Krist kasih buat sobatnya itu. Krist ngerasa kasian juga liat New yang biasanya ceria dan gak ada akhlak berubah jadi emo.
"Gue beneran kena karma kayanya deh, lo tau kan berapa banyak orang yang gue tolak mentah-mentah?" New nanya ke Krist dan cuman dijawab anggukan, karena Krist sendiri percaya karma itu berlaku.
"Coba lo sabar sedikit lagi, mungkin dia sendiri juga lagi figure out soal malam itu. Siapa tau pak Tawan udah tumbuh perasaan sesuatu sama lo."
"Gue yakin dia gak akan ignore lo begitu aja kalau diliat berdasarkan gimana sifatnya dia. Mungkin dia butuh waktu lebih buat mutusin mau gimana." Krist coba ngehibur New.
New ngerasa agak tenang denger penjelasan masuk akal Krist, emang sobatnya ini yang terbaik kalau urusan curhat. "Oke, gue akan tunggu sebentar lagi. Kalau gak ada penjelasan juga, gue bakal tanyain langsung. Biar semuanya jelas, dan gue bisa nata lagi hati gue." Krist nepuk bahu New mengisyaratkan kalau dirinya selalu ada buat dia.
"Lo pernah gak sih Kit menginginkan orang sampai bener-bener harus dia, gak ada celah buat orang lain?" tanya New tiba-tiba.
Krist mikir sebentar, "pernah tapi gak tau apa ini sama kaya kasus lo sekarang." New gak jawab apa-apa, cuman diem nungguin Krist ngelanjutin ceritanya.
"Kak Singto sih orangnya. Dulu waktu kak Singto ngejar-ngejar buat dapetin gue, reaksi gue sama kaya lo pas nolak semua orang yang deketin lo. Gue ngerasa dih apaan sih nih orang!"
"Tapi lama-lama gue ke kak Singto kaya orang di guna-guna, haha."
"Gue gak mau lepasin dia apapun yang terjadi, pokoknya harus dia yang ada disisi gue!"
"Kok gue gak tau soal ini sih?" New nanya kebingungan.
"Ya gak tau lah, gue gak pernah cerita sama lo, tapi ke Gun pernah kayanya. Lagian percuma juga cerita soal perasaan sama orang yang bahkan mungkin gak punya... perasaan?" Krist terkekeh sama omongannya sendiri. Tapi jauh dalam hatinya, Krist tau kalau New punya perasaan tapi belum keliatan aja karena New belum ngerasain sendiri.
"Sialan lo! Gue cepuin ke kak Singto nih- bilang kalau dia guna-guna lo." New ngancem Krist.
"Bilangin aja, orang gue udah pernah ngomong kaya gini juga sama dia." Krist gak perduli sama sekali sama ancemannya New dan cuman ngibasin tangannya.
"Serius? Terus kak Singto jawab apa?"
"Dia bilang, iya aku guna-guna kamu pake cinta dan kasih sayang yang tulus." Krist ketawa geli sendiri kalau inget omongan sok manis kak Singto waktu itu.
"Dih, emang bener-bener ya tuh orang mulutnya manis banget sampe bikin eneg."
"Iri bilang bos!" Krist langsung belain kak Singto-nya padahal orangnya gak ada, yah namanya juga bucin.
"Tapi, gue sekarang tau kalau lo cuman manusia yang punya perasaan juga, hahaha." ucap Krist ngeledek lagi. Emang kasian sih liat New emo tapi hiburan tersendiri juga buat Krist dan yang lainnya ngeledek New.
Tbc
Kemaren kan udah ambyar, sekarang kita galau dulu yak😜
KAMU SEDANG MEMBACA
BLANK SPACE
Fanfikce"Kamu tau? Kamu tuh pengganggu dalam kehidupan saya!" "What actual fuvk?!?!" Seorang mahasiswa yang terkenal dengan pesonanya untuk memikat siapapun targetnya tiba-tiba berencana membuat dosen tampan yang terkenal serius dan pujaan hampir satu fakul...