Stop it!

4.9K 524 13
                                    

"Aku kan udah bilang berkali-kali jangan hubungin aku lagi!" New langsung ngomel begitu mobil Pajero sport hitam itu melaju menembus malam.

"Saya gak ganggu kamu, saya cuma mau minta ditemenin makan malam. Memangnya salah kalau ngajak teman buat keluar makan malam?"

"Itu ganggu namanya! Iya itu salah karena kita bukan teman!"

Joss nyengir sambil matanya fokus ke jalan, gak jawab apa-apa sampai akhirnya mereka tiba di restoran mewah yang ada di Kemang.

"Pesen semua makanan yang kamu mau, gak usah malu-malu. Saya tau kamu suka banget makan, tenang aja saya yang bayar."

"Mohon maaf sebelumnya, aku tau kamu kaya raya tapi aku juga bisa bayar sendiri. Jadi, no, thanks."

Joss nampilin senyum kecil, "saya suka sama sifat keras kepala kamu itu, jadi bikin saya semakin gak mau nyerah untuk jadiin kamu milik saya."

Astaga, orang-orang pada kenapa sih seharian ini? Bikin gue emosi aja!

"Stop, mas! Aku gak mau bahas itu lagi. Aku udah jelas kasih tau kalau kita gak akan ada hubungan apapun setelah malam itu. Not as a lover or that sugar daddy crap!"

"Kenapa? Apa yang kurang dari saya? I'm rich, apapun yang kamu minta akan saya belikan. Saya good looking, wanita gak ada yang bisa nolak pesona saya." 

"Oh, and I'm good at bed too." Joss mengedipkan satu matanya ke New dan langsung dibalas dengan muka gak suka sekaligus kesel.

"Says who? Aku gak pernah bilang begitu."

"Karena kamu gak mau mengakui itu, atau kita bisa ulangi sekali lagi untuk buktiin." Joss tersenyum pada New.

God! New rasanya ingin lenyap saja saat ini.

"Denger ya mas, kalau soal kaya- aku juga kaya. Apapun yang aku mau, aku udah punya semuanya. Kalau ganteng- diluar sana banyak yang lebih ganteng dari kamu, bahkan aku sendiri juga ganteng."

"Good at bed? I don't think you are. So, please stop trying to make me yours!"


***

New lagi pusing, dari kemarin rasanya tugas gak ada abisnya. Satu selesai, muncul lagi yang baru. Bahkan untuk besok ada tiga kelas yang dia masuki, tiga-tiganya ada tugas.

Jadilah saat ini New, Gun dan Krist lagi ngerjain tugas kelompok yang di kumpulin pas kelas siang dan dosen yang ngajar adalah bu Godji.

Mereka bertiga masih ada empat kelas wajib yang masih bareng, sisanya sendirian atau hanya berdua. Entah New sama Gun, Gun sama Krist atau New sama Krist.

"New, bantuin dong, jangan cuman makan doang kerjaan lo!" Krist ngomel karena kesel liat New daritadi makanin choco lava yang dia pesen. Mereka bertiga kerja kelompok di 3meena cafe biar sekalian makan katanya.

"Tau ah gue lagi bad mood. Capek gue tugas mulu dari kemaren, gue bahkan belom benerin bab satu yang kemaren di koreksi sama pak Tawan."

"Obat bad mood gue ya cuma dessert." New cemberut tapi tetep mulutnya ngunyah, gemes!

"Eh manusia setengah siluman, emang lo doang apa yang tugasnya banyak? Gue juga ya anjir." Ini Gun ikutan ngomel, "kalau lo gak ikut ngerjain, kita abu-abuin nama lo di paper ini." ngancem deh tuh si Gun.

"Kalian temen gue bukan sih? Mainnya ngancem gak seru."

Krist memutar bola matanya malas lalu ngeliat ke New, "coba lo liat muka gue? Apa gue perduli? Tidak!"

"Babiiikk, yaudah gue mau pesen ice cream dulu, abis itu gue bantu jawab yang pertanyaan terakhir, janji deh." Setelah itu New pergi untuk pesan ice cream sama makanan kesukaan dia, tiramisu cake.

Waktu balik ke mejanya, New yang lagi jalan sambil benerin bawah bajunya gak sengaja nabrak seseorang, "aduh sorry gue gak- eh pak Tawan! Maaf sekali saya tidak sengaja."

"Maaf juga karena saya jalan sambil liat hp. Kamu sering makan disini juga? Waktu itu saya juga liat kamu disini." Tay jawab sambil masukin handphone ke kantong celana.

New ngangguk dan senyum lebar banget, "iya pak, saya dan teman-teman sudah sejak mahasiswa baru sering sekali datang kesini untuk mengerjakan tugas atau sekedar makan saja."

"Oh gitu, yaudah saya kesana dulu." Abis itu Tay jalan ke meja yang ada di pojokan. Di sana udah ada satu orang cowok dan satu orang cewek.

"Lama banget lo pesen makanan doang, gue kira lo kabur karena gak mau bantu kerjain." Krist ngomong setelah New duduk.

"Kagak elah nethink mulu lo, tadi gue ketemu sama pak Tawan, basa-basi bentar jadinya."

"Hemh pantesan lama, ketemu pujaan hati ternyata."

"Pantat lo tuh pujaan hati! Udah mana sini laptop lo biar gue lanjutin." New ngomel sambil ngerebut laptop Krist.

Krist ngasihin laptopnya ke New, "eh gimana si Vee itu? Dia masih gangguin lo?"

"Masih anjritt, bahkan dia dapet nomer dan tau akun twitter gue dong." New ngomel-ngomel sambil matanya fokus ke laptop.

"Creepy banget dah dia, pokoknya lo harus hati-hati New. Meskipun badan dia gak lebih gede dari lo tapi kita gak tau apa yang bakal dia lakuin kan."

"Tenang aja, gue pernah ikut karate. Kalau dia macem-macem tinggal gue tendang aja bijinya." New ngejawab dengan enteng.

tbc

BLANK SPACETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang