Hari ke-7 (Revisi)

230 22 3
                                    

Lisa baru saja mencuci pakaiannya. Seorang kurir paket datang.

"Atas nama lee ji yeong, paket dari korea selatan"

Lisa yang mendengar itu sedikit ragu dalam menerimanya. Pasalnya, tiket itu seharusnya tidak sebesar ini. Karena paket itu seukuran kotak sepatu kets miliknya.

"Tanda tangannya, mbak" kirir itu menyodorkan tanda terima dan ditandatangani oleh lisa.

"Terima kasih"

"Iya, pak"

💜

"Sshh" lisa sudah berada dikamar dan membuka paket itu.

Tidak mungkin min yoongi memberikannya sepatu.

Saat selesai di buka ada sebuah tiket berwarna emas dan sebuah kartu yang bertulisan BTS Suga serta tanda tangannya.

Lisa tersenyum.

Lalu membuka seterusnya.

Terkanannya salah. Ini bukanlah sepatu. Hanya saja sebuah hoodie merah bermerek puma.

Lisa mengambil dan menganggatnya untuk di lihat.

"Jadi ini yang bikin paketnya lama?" Desisnya sambil tersenyum. Pasalnya paket biasanya datang 3 hari jika itu hanya sebatas kertas.

Secarik kerta jatuh.


Dari suga,

Tunjukkan kartu itu pada petugas konser saat kau masuk.

Untuk ji yeong


Surat singkat ini membuat lisa tersenyum lebar. Karena dia seakan menjadi makhluk paling beruntung didunia ini.

Lisa mengambil ponselnya untuk menghubungi yoongi.

Namun sayangnya tidak ada satupun panggilannya yang di angkat.

Lisa meletakkan ponselnya dan memandangi setiap keliling kamarnya. Tersenyum bahagia. Bahkan dia telah melupakan penyesalannya dan penyuruhannya untuk tidak dihubungi lagi.

Dia melupakannya.

Hanya karena hal kecil, ralat, hal berharga yang diberikan yoongi.

"Oh, iya, gue kan harus cek berita yang waktu itu"

Bahkan selama 1 minggu ini dia melupakan pesan yoongi untuk mengecek berita korea selatan.

Rilis agustus mendatang, lee min ho diminta penggemar menjalin hubungan dengan lawan mainnya.

Bangtan sonyeondan akan mengadakan konser besar besaran di seoul

EXO telah menggarap album terbarunya

Bangtan sonyeondan ni suga telah mengungkapkan pada publik.

Lisa mengeklik berita yag terakhir dia baca judulnya.

Klik

Dikabarkan yeoja itu adalah teman SMA dari suga BTS. Untuk pengakuan yang berada di LA konser itu dikonfirmasi benar oleh big hit entertainment.

Namun beruntungnya bagi para army sedunia. Ini tidak menjadi hari menyedihkan. Karena suga kembali mengonfirmasi kebenaran yang sebenar benarnya.

"Tentu saja saya menyukainya, tapi kalian harus tahu itu. Sesuai yang telah saya beberkan di LA. Saya tidak akan menjalin hubungan dengan siapapun sampai waktu yang tepat nantinya. Dia sudah pindah" ujarnya.

Realita - Yoongi (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang