Bukan lagi rindu

156 17 0
                                    

💜

Cup

Ji yeong mengecup sejenak bibir yoongi. Karena dia terus saja mengoda ji yeong yang menonton drama. Yoongi yang sembari tadi tidur dengan bantalan paha ji yeong hanya tersenyum. Lalu menggoda lagi.

Bukannya mendapatkan hal manis seperti ciuman. Tapi ji yeong membekap mulut yoongi dengan 1 tangan.

"Ya!" Yoongi menarik tangan ji yeong.

"Diamlah, yoon. Aku masih harus menyelesaikan drama ini"

"Ya sudah" yoongi menarik ponselnya.

Ji yeong yang mulanya fokus pada drama dan mengotak atik remote di tangan sekarang diam. Dia baru saja sadar sekarang. Jika waktunya bersama yoongi hanya sebatas ini. Tidak lagi lebih.

Ji yeong meletakkan remote dan menatap yoongi.

"Mianhae"

Yoongi hanya diam sambil memainkan ponselnya.

"Yoon, miannn" rengeknya menarik ponsel yoongi.

"Apa sih" resahnya.

"Maaf"

Yoongi yang mulanya tiduran sekarang berdiri. Melangkah cukup jauh dari ruang televisi.

"Yoon" lirih ji yeong.

"..."

"Aku minta maaf" ji yeong mulai sedih dan memeluk yoongi dari belakang.

"..."

"Maaf ya?"

"Hem"

"Nggak ikhlas amat"

"Biarin"

Ji yeong memajukan bibirnya sendiri dengan kesal dan sedih. Tentu masih memeluk yoongi.

"Lepas ih"

"Gak mau" dia masih mengeratkan pelukannya.

"Lepas nggak?"

"Enggak"

"Ji"

"Yoon"

"Lepas"

"Gak mau"

Yoongi menghela nafas panjang lalu memegang lembut tangan ji yeong "lepas bentar aja" katanya tak kalah lembut.

"Emmm" ji yeong melonggarkan pelukannya.

Lalu yoongi membalikkan badannya untuk menatap kekasihnya itu. Dia tahu bahwa waktunya tidak selalu bersamanya. Dia hanya ingin waktu waktu seperti ini terekam indah dan membuatnya bahagia. Bahagia disaat hal hal lelah menguasanya nanti.

"Kita cuman ketemu sebentar sebentar"

"Iya, maaf ya?"

"Oke, tapi ini dulu" yoongi tersenyum dan menunjuk pipi kanannya.

Cup

Ji yeong tersenyum.

"Aku tau, mungkin aku lebay ya? Pengen selalu ngomong dan ngelihat kamu. Tapi aku gak tau kenapa aku gini, ji"

Ji yeong hanya melihat disaat dia memeluk yoongi.

Tangan yoongi menyibakkan anak rambut ji yeong kebelakang.

"Aku cuman, huft, aku bingung mau gimana lagi"

"..."

"Aku kenapa yaa? Kenapa selalu pengen sama kamu?"

"..."

"Kenapa juga selalu gak sama kamu aku jadi lebih diem aja"

Ji yeong tersenyum.

Realita - Yoongi (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang