💜
"Kalian ini gila?"
"Masih waras hyung"
"Kalian itu memang benar benar gila"
"..."
"Ada paparazi yang menguntit kalian masuk rumah sakit, para army sedang sibuk membahas kalian" suara seok jin memekik di telfon.
Jungkook hanya menghela nafasnya beruang kali sambil duduk dan minum coklat panas di sofa.
"Hyung"
"Apa?"
"Ji yeong noona tidak sedang baik baik saja" katanya memelan.
"Bagaimana keadaannya?"
"Tidak sadarkan diri"
"Lain kali kita jenguk, tapi jangan berbondong bondong"
Jungkook hanya mengangguk walau seok jin tidak melihatnya.
"Sudah makan kalian?"
"Belum"
"Makan dulu, kau dari tadi belum makan kan?"
"Iya"
"Lihat televisi"
Jungkook memencet on pada remote televisi rumah sakit ini.
"Sudah dulu"
Tut
Seorang penjahat berhasil kabur setelah menusuk korban pada salah satu cafe yang ada di daerah seoul
Ini bukanlah sebuah kecelakaan, namun ini adalah kesengajaan. Seorang yeoja ditusuk oleh seorang yang tidak di kenal.
Polisi sampai saat ini belum memberi tahu keterangan tentang kejadian itu.
Berita langsung, sekarang kita bisa lihat di belakang. Bahwa banyaknya reporter tang sibuk mewawancarai polisi. Mari kita minta kesaksian.
"Sampai saat ini, kita belum bisa membuka khasus ini ke publik"
"Bagaimana rupa pelaku, bapak?"
"Tidak terlihat jelas di cctv. Seorang itu menggunakan hoodie hitam dan masker yang menutupi seluruh wajahnya"
"Apakah tidak ada saksi mata yang melihat pelaku lebih jelas?"
"Kami masih belum bisa bicara" polisi itu menerobos untuk segera masuk ke mobil.
Jungkook memalingkan wajahnya ke yoongi yang tertidur dengan menggengam tangan ji yeong.
Lalu mengganti channel itu dengan drama.
Dia tidak mau memperkeruh suasana dan keadaan. Dengan menayangkan hal itu. Bisa saja membuat yoongi tidak tenang. Juga terus memikirkan hal yang tidak tidak.
Jungkook tahu bahwa, yoongi sangatlah jakat para ji yeong. Namun dia juga tahu bahwa, yoongi mencintai ji yeong lebih dari apapun. Di lihat dari caranya bicara dan tertawa. Belum pernah dia melihat sesedih ini, juga sebahagia ketika bersama ji yeong.
💜
Hari pertama ji yeong koma.
Kepolisian masih belum mendapatkan kesaksian yang berhasil menguak pelaku. Jungkook sudah melihat cctv yang diberikan polisi. Namun dia tidak bisa melihat jelas bagaimana rupa pelaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Realita - Yoongi (END)
RomanceKita gak bisa terus berhalu ria. Juga harus bisa melihat realita. Tapi kalau realita sudah dipandang dan halu itu kenyataan? Mungkin itu bonusnya Mode : Revisi Rate : 17+ jika hidup adalah tentang berharap, Min Yoongi akan tetap berharap pada tuhan...