first

84.7K 3.3K 987
                                    





mpph... sshhh

Nghhhh..fasterhh

Mpshhh

yesshhh daddh...

yeahh nghhh




"BANGSAT MATIIN GA! PERGI AJA LO DARI SINI KALO KERJAANNYA NGEBOKEP TIAP HARI!"

Pemuda yang berteriak marah itu, Win metawin.

Dan pemuda yang diteriaki itu, Bright vachirawit.

"Apaansih Win, kalo gasuka ya gausah diliat kenapa ribet banget lo," Protes Bright.

Mereka berdua ini roommate. Sudah dua tahun lamanya mereka menjadi roommate semenjak mereka masih jadi maba sampai sekarang.

Bright itu gay. Lain hal sama Win, dia itu straight. Iya ngakunya straight. Tapi setiap ngeliat Bright ngocok burungnya naik.

Win itu gedeg banget sama Bright yang setiap hari ngebokepin batang sama batang setiap ada Win. Tujuannya apa coba.

"Tapi suaranya gede banget tolol, kan bisa lo pake hetset! Lo kemanain itu hetset hah?!"

Jangan lupa. Tiap hari mereka kerjaannya ribut terus kaya tom & jerry.

Biarin aja gue doain jodoh lu berdua. Mampus.

Biasanya kan emang gitu. Awalnya berantem. Akhirnya kesemsem. Halah asem.

"Hetsetnya kan lo gunting anjing kemaren, talinya lo buat gesper," Bales Bright.

Kesel sebenernya itu hetset kesayangannya dan satu-satunya. Mau beli lagi sayang duitnya mending buat makan tiga hari. Emang Win ada-ada aja.

Bright dan Win ini dipertemukan udah semacam takdir aja. Keduanya sama-sama miskin.

Ga deh, Win ga miskin. Cuman kelamaan tinggal sama Bright kelakuannya ikutan jadi kaya orang miskin.

"Beli lagi lah, miskin amat lo,"

"Males, daripada lu ngomel mulu mending sini nobar sama gue cobain sekali-kali lah,"

Emang iblis.

Win tempeleng tuh kepala belakangnya Bright.

"Aduh anjing,"

"Jaga omongan lo, gue mau mandi bye,"

"Ikuut,"

Duag

Sekarang Win nendang kursi yang lagi Bright dudukin sampe jatoh dan Brightnya terjungkal.

Bright ngelus-ngelusin pantat sama kepalanya yang barusan mencium lantai dengan panasnya.

Win ini emang galak banget. Bright juga gatau kenapa dia bisa tahan sama Win selama dua tahun ini.

Waktu itu sempet Bright mau pindah karena bener-bener gamau bikin hidup Win keganggu sama kehadirannya.

Eh doi malah sakit. Bright terpaksa ngurus Win yang lagi sakit dan berujung gajadi pindah. Males. Udah ga mood pindah lagi katanya.

Kalo ditanya Bright tertarik sama Win atau ngga jawabannya jelas kan. Tertarik. Sangat tertarik.

Lagian, siapa yang tidak tertarik dengan makhluk seimut dan semenggemaskan Win saat marah. Alisnya menukik seperti angry bird dan matanya membulat seperti kelinci. Ah gemes deh!

Tapi Bright belom berani kalo bilang suka. Ia tahu bahkan sangat tahu kalau Win itu straight dan punya mantan dimana-mana. Bahkan mantannya seksi seksi semua.

Tapi sayang, Bright ga tertarik.

Bright ini belom pernah punya pacar sepanjang hidupnya. Walaupun banyak yang tergila-gila padanya mau uke ataupun cewe-cewe semok. Tapi tetep belom pernah ada yang nyantol di kont- hati Bright.

Tapi Bright berani taruhan kalo Win itu aslinya baik banget. Ramah. Dan penyayang.

Buktinya, pernah saat Brigh terkena tipes dan dirawat di rumah sakit. Win yang ngejagain dia 24 jam di rumah sakit. Bukti teman sekamar yang baik bukan.

Cuman ya gitu aja, Bright demen banget ngebokep nghh ahh nghh ahh nghh sambil coli didepan Win. Gatau aja akibatnya apa.

Kan bikin Win ngaceng !

Bener. Win gatau apa yang terjadi sama dirinya ini. Tapi kalo dia ngeliat bokep batang ga tertarik. Giliran ngeliat batang Bright matanya auto melotot nafsu.

Anjing emang.

Pernah suatu malam, waktu itu Win abis beli boba sepulang dari kampus. Beli dua yang satunya buat Bright. Kan gaenak punya temen tapi minum sendiri.

Pas nyampe di kontrakan. Eh tu anak lagi ngocok. Anjing banget pokoknya anjing.

Win auto melotot terus masuk buat naro boba di meja Bright. Abis itu masuk ke kamar mandi. Ikutan ngocok.

Win ngocoknya sambil bawa boba. Soalnya dia keinget adegan di series bl favoritnya dimana si seme ngocok boba dan si uke ngocok anu nya.

Fyi, itu Win nonton bl karena paksaan dari Bright. Siapa lagi coba yang berani maksa-maksa Win.

Kebetulan juga pas itu Win lagi gabut, yaudah deh cobain sekali. Eh kok ceritanya seru. Jadi demen. Tapi dia tetep kekeuh kalo masih lurus.

Selesai itu Win keluar langsung ngomelin Bright abis-abisan yang lagi make celana.

"Lo tuh ya gue bilang kalo coli jangan didepan gue anjing! Setan banget sih lo,"

"Salah lo sendiri masuk pas gue lagi ngocok,"

"ARRHHGGG GUE TEMBAK LAMA LAMA KEPALA LO TUH,"

"Mending gue tembak benih gue aja ke lobang lo, Win,"

Oke. Ucapkan selamat tinggal kepada burung perkutut Bright di malam itu.

































































-
astaga kotor bgt woi isinya cola coli baru juga capter pertama😭

gimana mau lanjut ga? ga nih kayaknya:(

maapin ya kalo ada typo :3

brisexual ; brightwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang