yuck

23.7K 1.8K 47
                                    




Selama diperjalanan bahkan sesampainya mereka dikontrakan, Win hanya menunjukkan raut wajahnya yang sedang kesal. Lihat dengan caranya mengerucutkan bibir sambil berjalan cepat mendahului Bright yang masih markir motornya di teras. Berjalan memasuki kamarnya dan langsung membanting tubuhnya ke ranjang kesayangan.

'DADAA GUEE HUAAAAA' Win langsung menjerit dalam hati sambil menenggelamkan kepalanya dibantal. Kakinya menendang-nendang udara, lucu.

Bright yang baru masuk mengernyit bingung. "Win, lo... Sehat?"

Seketika Win langsung mendudukkan dirinya dan menatap Bright sengit. "Gue.marah.sama.lo.bangsat! Jangan.ajak.gue.bicara!" Kata Win sambil menekankan nada di setiap kata yang diucapkan.

"Dih ngambekan mulu lo, dasar uke." Bright mendengus pelan.

"Heh bangsat mana ada gue uke, gue lurus ya! kalaupun gue belok ya gue semenya lah!" Kata Win dengan percaya diri.

"Mana ada seme disentuh dikit uring uringan sampe begini,"

"Sentah sentuh! Lo tuh udah lecehin dada gue ya!" Win sedikit malu pas lagi ngomong 'dada'. Lihat saja wajahnya merah-merah gitu sekarang.

"Mana ada lecehin anjir! Gue bilang ga sengaja, lagian salahin tali sepatu gue lah kenapa bisa kelepas gitu." Bales Bright gamau kalah sambil meneguk santai air minumnya.

"Ish tapi tetep aja!" Bahkan tanpa sadar Win merengek sekarang seperti anak kecil.

"Gausah ngerengek, gue lecehin beneran tau rasa lo,"

"Coba aja kalo berani!"

"—EEH anjing! Bercanda." Lanjut Win pas Bright tiba-tiba jalan ke arahnya.

"Gue mau ambil charger, mikir apa lo?" Bales Bright seraya nyomot chargeran yang tergeletak di nakas dekat ranjang Win.

"Ooh bilang dong, kirain lo mau lecehin gue beneran." Kata Win dengan polosnya.

"Kebanyakan nonton bokep sih lo," Bright ngomong tanpa berkaca.

"Heh ngaca! Yang ada tuh lo ya bangsat, belom aja gue bakar itu komputer lo, isinya bokep semua pantes banyak virus." Sungut Win sambil nunjuk-nunjuk ke arah komputer Bright yang dalam keadaan mati.

"Dih itu tuh namanya sex edu, buat panduan juga nanti buat kita," Bright berujar sambil naik turunin kedua alisnya.

"Najis! Udahlah brisik lo makanya cepet cari pacar sono biar gak ganggu gue mulu,"

Entah kenapa kali ini Win berharap biar Bright ga dengerin omongannya barusan. Gimana ya bilangnya, agak ga rela gitu. Takut nanti gaada temen kalo di kontrakan. Katanya Win sih gitu. Biasanya kan kalo orang pacaran dan lagi kasmaran tuh asik sama dunianya sendiri.

Bright yang denger itu cuma ketawa miris aja didalem hati. Gimana ya masa sih dia cari pacar kalo gebetan udah ada didepan mata.

Iya bilang aja Bright cupu. Emang kok. Doi cuma belum siap bilang kalo sebenernya dia suka. Bright gamau nanti kalau Win tau itu bakal hancurin pertemanan mereka. Bahkan resiko terburuknya, Win bakalan pergi ninggalin Bright sendirian disini.

Oh man,

Bright belom siap untuk itu. Tapi kalo Win yang maksa sih yaudah deh turutin aja. Itung-itung sebagai percobaan move on.

"Ntar kalo gue punya pacar lo cemburu lagi."

"Dih ngapain amat heww."

"Nih gue bilangin ya Win, jaman sekarang itu manusia apapun makanannya minumnya rata-rata ya ludah mereka sendiri, percaya ga?"

"Yaa intinya sih itu bukan gue,"

"Hoo, liat aja nanti."

"Tapi kalo lo ngerasain sesuatu yang aneh kasih tau gue ya," Lanjut Bright.

"Aneh?"

"Iya, karena itu tandanya lo mulai cinta sama gue," Jawab Bright dengan pedenya yang dibalas dengan dengusan malas Win.

"Kayaknya gue ngerasain deh sekarang,"

"Ser—"

"Iya rasanya mules, mau buang hajat dulu dah,"

Baru aja Bright ingin bersorak riang eh langsung dibuat murung. Sialan, bisa-bisanya dia dikerjain begini. Mana udah pede duluan tadi. Agak malu.

"Bangsat."

Win yang mendengar umpatan Bright yang lumayan kencang dari kamar mandi cuma terkekeh pelan. Tapi sejujurnya dia emang ada perasaan aneh gitu. Cuma ya itu, gengsi.




















To be continued.

Haloo,,
maaf yaa baru apdet trus pendek pula hikd:(

gimana juga ini mau dilanjut gak?? Hehe

See u🐰

brisexual ; brightwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang