"Win!"
Win yang semula lagi nonton asmr jari yang diketok ketok ke meja di youtube, reflek noleh ke sumber suara. Matanya sempet melotot karena kaget.
Itu Bright, tapi ga sendiri. Ada cewe yang lagi jalan dibelakangnya. Cantik sih. Saking cantiknya bikin Win overthinking saat ini. Aneh emang orang ga kenapa-napa dibuat overthinking.
"Ngapain lo kesini?" Tanya Win pake nada sok ketus.
Bright sedikit ngedengus. "Gue mau ngajakin pacar gue makan lah,"
Deg
Pacar ya...
Baru aja Win mau ngomong tapi udah dipotong sama cewek yang berdiri di samping Bright.
"Najis sial, bohong tuh dia. Gue sahabat kecilnya, kenalin gue Gigi," Kata itu cewek sambil ulurin tangannya ke Win. Gak lupa senyum yang bikin itu cewe makin cantik.
Win bales uluran tangan Gigi lalu terkekeh pelan sambil noleh ke arah Bright. "Hahaha kasian banget lo Bri," Anjir kok lega sih gue. Lanjut Win dalem hati.
Bright pasang muka bete. Yaelah gagal deh mau bikin Win cemburu. Lagian kenapa si Gigi gamau diajak kerja sama banget. Sama sahabat sendiri padahal.
"Yaelah lu Gi ga seru,"
"Ga seru lah orang ga lagi main game," Bales Gigi seadanya.
Win cuma bisa terkekeh liat interaksi mereka berdua sebelum mereka gabung duduk di meja bekas Win dan teman-temannya tadi.
"Eh lo siapa nih? Lo belom kenalin nama lo." Celetuk Gigi bersemangat.
"Oh gue Win, Win metawin." Bales Win sambil senyum yang bikin gigi kelincinya nyembul gemes.
"Gemes banget, pacaran yuk?" Kata Gigi main main.
"Dih apaan si lo Gi, gausah goda goda temen gue. Mending lo cepet pesen terus kelarin terus pulang," Sahut Bright yang kepancing sama omongan Gigi barusan.
Lah cemburu bos?
"Dih gamau ah, gue mau lama lama sama temen lo ini, gemes banget," Cuek Gigi sambil cubit pipi Win agak keras.
"Sakit woi," Gigi ngelepas cubitannya sambil kekeh-kekeh pelan. Win elusin pipinya yang bekas dicubit. Sakit woi, agak kebas gitu rasanya.
"Heh, awas pipi temen gue ilang gue buang lo ke palung laut," Sahut Bright.
Bright ga terima kalo Gigi nih main cubit cubit Win aja. Bright aja gaberani takut digibeng. Ini Gigi yang baru kenal beberapa menit udah berani aja. Bar-bar bener.
"Win tuh liat temen lo jahat banget ga sih? Kok lo mau sih jadi temennya?" Adu Gigi ke Win pake ekspresi sedih dibuat-buat.
"Tau ya gue kesambet apan mau temenan sama dia, lah lo juga kenapa mau?" Win balik tanya.
"Gapapa sih, kadang baik suka jajanin gue hehe,"
"Dih sama gue pelit anjir fak," Bales Win yang gak terima.
"Heh pelit ndasmu, kemaren jajan pecel lele mang jae itu gue yang bayar ya," Ungkit Bright.
"Dih kok lo ungkit-ungkit! Gak ikhlas mah gausah jing,"
"Astaghfirullah, ikhlas lahir batin kok sayangggggg," Sengaja sama Bright g nya dipanjangin. Biar emosinya bisa ilang. Gaboleh emosi sama gebetan sendiri, gabaik.
"Eh gue mau pesen dulu, kalian lanjutin aja pacarannya," Kata Gigi yang langsung bangkit dari duduknya dan ninggalin mereka berdua.
"Najis," Gumam Win yang kedengeran sama Bright didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
brisexual ; brightwin
FanfictionWin itu bukan homo cuma Bright-Sexual aja! Inget Win bukan homo! top!Bright bott!Win Harsh words🔞 semi baku