Sesampainya di kontrakan, Win langsung rebahan di pulau kapuk sambil memainkan ponselnya. Tak lupa bibirnya yang dimajukan satu senti.
"Kenapa lo tiba-tiba ngambek? Mau nenen?"
"Asu." Win mengumpat pelan. Namun masih bisa didengar Bright. Bright cuma terkekeh pelan.
Kok roommate-nya bisa makin lucu gini sih.
"Yaudah lo kenapa, hm?" Kata Bright lembut seraya duduk dipinggir ranjangnya Win.
"Apasih lo ham hem ham hem, sabyan gambus lo?!"
Bright elus dada. Ga kaget sih liat Win tiba-tiba galak gini. Tapi gemes minta di cuddle. Walaupun udah sering—eh.
Iya sering, faktanya tiap malem Win suka pindah ke ranjang Bright buat ngedusel di keteknya. Katanya dingin terus kalau kena bulu ketek Bright jadi agak hangat gitu. Untung wangi.
"Laper ga? Mau gue beliin pecel lele mang jae ga? Katanya enak loh itu,"
Win ngernyit aneh. Tumben-tumbenan ini anak traktirin dia makan. Biasanya kalo beli makan ya buat dia sendiri aja. Abis itu makannya sambil marathon homo lagi. Hadeh.
"Kerasukan apaan lo?" Jujur aja Win agak aneh ngeliat Bright gini. Cringe cringe cringe suara speda soalnya.
"Mau ga? Gamau yaudah, mumpung gue lagi baik nih."
Siapa yang mau sih nolak makanan, apalagi Win metawin ini yang notabenenya demen makan tapi badannya ga gede-gede.
"Bener ya?! Yaudah makan disana aja ayo!"
Langsung deh tuh duduk semangat anaknya. Matanya berbinar terus gigi kelincinya nyembul.
Duh gemes kan jadinya si Bright ini.
"Ck dasar, herannya ya... Lo suka makan tapi badan lo ga gede gede, gimana bisa sih?" Bright geleng-gelengin kepalanya sambil ngacak surai Win pelan.
"Ya mana tau? Banyak kali yang kaya gue, dah ah yuk cus,"
'Untung gue nawarin pecel lele bukan Starbucks, kalo iya bisa ancur isi dompet gue' -Bvc.
﹀﹀﹀﹀﹀﹀﹀﹀﹀﹀
"Bright, kapan-kapan lagi ya ehe,"
"Dih pengen amat lo, duit gue sekali lagi cuma bisa cukup beli kuota doang asu."
Sekarang mereka berdua udah balik lagi ke kontrakan yang mereka tempati. Win sangat puas dengan pecel lelenya. Tapi rasa pecel lelenya ngingetin Win akan sesuatu.
"Bright, bapak lo jualan pecel juga kan?"
Bright yang lagi main ponselnya diatas ranjang nolehin kepalanya sebentar ke arah Win, kemudian mengangguk.
"Mang Jae itu bawahan bapak lo ya?"
"Bawahan bapak gue mah mamak gue, yakali tukang lele," Jawab Bright masih fokus dengan hpnya.
"Babi ga gitu konteksnya, tau ah mending gue tidur."
"Iya, Night."
Win yang baru mau memejamkan matanya terpaksa melotot serta menajamkan indra pendengarannya.
Barusan apa?
Bright ngucapin Night?
N
I
G
H
T
Salah denger gak tuh?
"Lo bilang apa barusan, Bri?"
"Night?"
"O-oh, n-night j-juga. Tidur lo besok kelas pagi,"
Kacau sekali, pipi win merona hebat dibalik gelapnya ruangan. Padahal cuma diucapin Night doang. Gimana kalau lebih?
Pukul 2 dini hari. Win mulai tidak nyaman dalam tidurnya. Ia membolak balikkan badannya kekanan dan kekiri seraya menarik selimutnya agar menutupi seluruh badannya.
Iya, Win kedinginan. Win gamau matiin AC soalnya kalau dimatiin nanti Bright protes habis-habisan. Mending protesnya satu kata dia kata, lah ini udah kaya orang bikin lirik lagu sampai berbait-bait.
Kalo ke ranjangnya Bright hari ini cuti dulu deh. Lagi mager banget. Badannya gamau diajak kerjasama buat pindah. Padahal pengen dusel di ketek si ganteng. Eh gak, si jelek maksud Win.
Amasa??
Tiba-tiba
Greb
Win terkejut ketika melihat ada sepasang tangan yang melingkari perutnya. Siapa lagi kalau bukan tangan sang roommate terbangsat tapi sayangnya cakep banget di mata orang-orang dan jelek di mata Win.
"Gue tau lo kedinginan, nih gue ketekin biar anget."
"Bangsat. Gue lagi mau cuddle gamau ketek lo, bau pipis tikus."
"Bangsat kembali. Mau apa lo bilang? Ga denger gue?"
"C-cuddle! K-kelon! Anjing gue malu, sialan lo." Win meminta dengan nada kasar tapi kedengarannya begitu menggemaskan sampai Bright ingin menggigit kupingnya yang memerah saat ini.
"Malu banget ya sampe mukanya merah sampe ke kuping hahaha," Ledek Bright.
Win cemberut, tapi tidak terlihat oleh Bright karena gelap. Kemudian ia membalikkan badannya agar tidak berhadapan dengan Bright.
"Yaudah madep sini dong metawin, masa gue kelonin punggung lo yang bener aja,"
"G—" Baru Win mau berbicara tapi Bright dengan mudahnya membalikan badannya dan mendekapnya begitu erat. Serius nyaman sekali walaupun sedikit sesak.
Tetap saja Win mau protes. Tapi tidak bisa. Soalnya,
"Ssst, diem atau gue cium lo sampe desah."
Akhirnya mereka tertidur dengan berpelukan satu sama lain.
Doakan semoga esok hari mereka bisa lebih akur lagi.
—
To be continued.Have a nice day bwins!
Jangan lupa pencet bintang juga yya!
KAMU SEDANG MEMBACA
brisexual ; brightwin
FanfictionWin itu bukan homo cuma Bright-Sexual aja! Inget Win bukan homo! top!Bright bott!Win Harsh words🔞 semi baku