gak suka

28.2K 2K 96
                                    

Keesokan paginya mereka berdua bangun bersamaan dari tidur nyenyaknya semalam. Gimana ga nyenyak wong saling berbagi kehangatan gitu. Bahkan sampe sekarang Win masih ngedusel nyaman di ketek Bright.

"Heh bangun bego ngampus, betah banget lo nyium ketek gua, bau surga ye ketek gua?"

Win yang masih setengah sadar kemudian ngedengus pelan. "Bau kecut bangsat, gamandi ya lo dari kemaren lusa?!"

"Dih lupa ingetan lo kemaren kita mandi bareng?"

Win yang semula masih di posisi tidur sekarang beralih ke posisi duduk. Pagi pagi udah bete gara-gara ini oknum satu didepannya.

"Bacot lo, balik sono ke kasur anjing."

"Mana kasur anjing? Lo pesen? Lo mau pelihara anjing? Ngaco lo babi!" Ngegas Bright. Doi nih agak sensitif ama anjing gara-gara pernah mau dikejar anjing dulunya.

"Biarin aja lo biar di gigit pantat lo kalo ngebokep terus," Sadis Win.

Bright ngeringis ngilu. Bayangin pantatnya di gigit anjing pas lagi marathon. Anjir serem dah. Amit-amit. Pas dulu dikejar aja pengen mati dijalan dia.

"Bacot ah, buru siap siap inget ga hari ini kita ada kelas pagi, kelas Pak Joss lagi telat dikit abis udah," Peringat Bright. Win lantas menepuk dahinya.

"Oh iya lupa gue bajingan, gue dulu yang mandi!" 

Iya Bright ngalah aja. Win kalo mandi itu kaya cewe bor. Lama banget. Gatau ngapain aja di kamar mandi. Karokean dulu kali. Kalo ga keasikan bikin drama didepan kaca.

Tuh kan setelah satu jam pas itu anak baru keluar.

"Lama banget lo mandi apa latihan drama?!"

"Bacot lo suka suka gue. Yang mandi gue, urusan amat lo!" Bales Win ngegas.

"Buset galak banget gebetan dalam diam." Gumam Bright pelan sambil elus dadanya yang kedenger Win samar.

"Apa lo bilang?!"

"Gak. Gak ada." Bohongnya. Yakali jujur. Bisa di pepes nanti perkututnya.

Bright pun gantian mandi. Gaada lima menit dan menit kesepuluh setelah Bright mandi sekarang mereka siap menuju ke kampus.

Gaada angin gaada ujan, Tiba-tiba mereka dikeroyok beberapa cewek-cewek centil.

Ah tidak. Lebih tepatnya Win yang dikeroyok.

"E-eeh, kenapa nih rame-rame?" Tanya Win yang keliatan kebingungan.

Sekarang Bright gaada disamping Win lagi. Doi udah kedorong-dorong cewek jadi ada di luar kerumunan yang lagi ngelilingin Win.

'Hah ngapain sih pada minta foto sama Win? Tumben banget dah?' batin Bright. Sedikit jengkel. Iya Bright akui ia sedikit cemburu.

Sekiranya kerumunan itu mulai bubar dan sudah hilang, Bright nyamperin Win yang masih berdiri di tempat semula.

"Pada ngapain tuh anak-anak?"

"Gatau, ga pada ngasih tau. Bilangnya cuma gini—

Hari ini kakak manis banget jadi kepengen foto aja hehe

—gitu..." 

Bright mengangguk setuju dengan pendapat orang itu. Bagaimana tidak?

Lihat ini

Bagaimana orang-orang tidak menaruh pusat perhatiannya ke seonggok pria manis satu ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bagaimana orang-orang tidak menaruh pusat perhatiannya ke seonggok pria manis satu ini?

Warna baju yang dipakainya pun begitu mencolok serta kacamata hitam yang terpasang di matanya.

"Lagian lo pake kacamataan, lepas anjing. Gaada orang ngampus pake kacamata, siniin."

"Ih! Jangan ditarik gitu dong kacamata gue tar patah!" Win menepis tangan Bright yang baru saja mau melepas kacamatanya paksa.

"Yaudah lepas,"

"Gamau."

"Gue cium lo disini mau?"

"Ih bangsat kok gue takut sih sama anceman lo!"

Iya Win takut. Langsung dilepas kacamatanya. Abis itu jalan cepet ngeduluin Bright menuju kelas. Agak salting.

Di sepanjang koridor, seluruh pasang mata lagi-lagi berpusat kepada mahasiswa bernama Win Metawin ini. Tau kok pasti ini gara-gara bajunya yang kelewat terang—sama kacamatanya yang sengaja digantung di belahan atas kemejanya.

"Bright! Ngapain lo peluk-peluk pinggang gue!? Minggir ga!"

Win kaget dong pas lagi enak jalan tiba-tiba ada orang kusruk kusruk dateng terus rangkul pinggangnya posesif pula. Dan apalagi tersangkanya adalah sang teman sekamar.

"Gak suka," Kata Bright dengan nada yang datar.

Win lantas ngernyit bingung. 'Ini anak kenapa? Sawan? Kalo gasuka pelajaran pak joss kenapa masuk? Aneh ni orang' batin Win.

"Gak suka apa? Apaansih lo gausah sok gitu nadanya, minggir!"

Bukannya minggir justru Bright malah mengeratkan rangkulan di pinggang ramping Win. Katanya sih gitar spanyol mah lewat deh.

"Gak suka lo jadi pusat perhatian, Metawin."

Win mengerutkan dahinya lagi.

"Apa? Apaansi?!" Win masih tidak mengerti kawan. Mau berusaha tidak mengerti.

"Gak suka lo jadi perhatian orang, tapi cuma suka jadi perhatian gue aja."

"Maksud lo? Ga paham. Dah didepan kelas ini lepas tar diliat temen-temen, minggir!"

Rangkulan dilepas dengan menyisakan senyuman tipis yang terukir di bibir milik Bright.





'Lucu juga itu anak kalo salting, ga salah deh gue.' —bvc.















































To be continued.

H-hai?

brisexual ; brightwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang