babu

46.5K 2.5K 385
                                    


Hari minggu. Hari libur. Waktu dimana semua orang memutuskan untuk menikmati mimpinya sampai puas. Sama kaya yang dilakuin Win metawin pagi ini.

Tapi tidurnya diganggu sama seonggok makhluk yang bernama Bright.

"Win bangun! Woi bangun!"

Tapi yang dibangunin gaada gerakan sama sekali. Alias masih belum kebangun. Bright cari ide.

Aha!

"WIN ADA KECOA GEDE BANGET! TERBANG WIN TERBANG!" Sambil guncang-guncangin badan Win dengan hebohnya.

"ANJING ANJING MANA ANJING BRIGHT DIMANA ANJING MANA WOI MANA BANGSAT ANJING,"

Win bangun terus lompat-lompat diatas kasurnya kaya orang kesetanan.

Bujug. Bright malah kaget sama teriakan Win. Udah nyebut anjing berapa kali tuh anak.

"Gaada anjing disini,"

Win menatap Bright sinis dan penuh intimidasi. Kemudian melihat sekeliling untuk mencari dimana hewan menjijikan yang paling Win benci di alam jagat raya ini.

Win yang sadar dibohongin nendang pantatnya Bright kenceng. Sadis.

"Kenapasih lo, gue mau tidur ganggu aja!" Omel Win.

"Lo kan janji mau nemenin gue ke perpus hari ini,"

Win ngelirik jam. Masih jam 7. Seinget Win mereka janjian jam 11.

"Kan kita janjian jam 11, ini masih jam 7 ya, gausah ngadi-ngadi deh lo! gue mau tidur lagi,"

Win baru aja mau nangkring ditempat tidurnya tapi mana sempat keburu ditarik lengannya sama Bright sampe jatoh diatas dada bidang milik Bright.

Yang Win Metawin rasain :

Deg-degan.

Perutnya ngedisko.

Ususnya ngedance.

Lambungnya geter.

Setelah sadar Win reflek bangun.

"Bangsat! Modus lo!" Tuduh Win ke Bright yang masih terlentang di lantai.

Iya mereka jatohnya dilantai.

Bright ngusap-ngusap pinggangnya yang dirasa mulai terkena encok. Untung Win tidak terlalu berat. Tapi berat. Ya gimana ya sedeng lah.

"Siapa modus?! Bantuin bangun anjing, punggung gue sakit,"

Bright ngulurin tangannya buat minta bantuan Win tapi malah ditepis kasar.

"Bangun sendiri,"

Win memalingkan wajahnya. Berusaha biar ga tatap-tatapan sama Bright. Nanti keciduk kalo dia lagi blushing.

"Gue mau mandi," Kata Win seraya mengipas-ipas wajahnya dengan kedua tangannya. Antara gerah dan salting. Hm

"Ikut,"

"Anji-"

"Mandi doang elah, emang lo pikir gue mau ngapain?" Bright naik turunin alisnya. Mukanya songong abis. Pengen Win tampol pake cobek aja rasanya.

Yaudah mereka berdua mandi bareng. Mandi beneran. Ga pake adegan gosok-gosokan tytyd.

Omong-omong ini bukan pertama kalinya. Waktu itu pernah sekali gara-gara keduanya kesiangan dateng ke kelas. Jadi harus buru-buru sampe mandi bareng.

Sebenernya Bright sama Win daritadi sama-sama nahan hasratnya buat ga nyerang satu sama lain. Ga sih, Bright doang yang punya niatan nyerang Win.

Tapi Bright masih menghormati Win yang masih kekeuh menyandang status straightnya. Lagipula Bright juga gamau ngerusak Win sebelum sah.

brisexual ; brightwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang