1

3K 125 1
                                    

Akhirnya nyampe juga,badan ku rasanya pegal pegal,padahal perjalanan tak terlalu jauh.
oh ya ampe lupa, perkenankan lah aku untuk memperkenalkan diri.

Hai perkenalkan nama ku Zahra Nur,biasa di panggil ara,
Aku sekarang lagi di Bandara,Nunggu jemputan dateng.
aku terbang dari ausi,sebernya asli Bandung,cuma waktu aku masih kecil, aku ikut mamah papah ke ausi,Aku juga puny kaka perempuan,cuma ya itu,Waktu kaka aku masih SMP, dia memilih untuk tinggal di jakarta,kata nya pengin mandiri ceuna.
Alhasil papah ngebolehin dengan syarat Prestasi harus bagus lah ini lah itu lah, hadeuh dasar orang tua ada ada saja.
Dan Sekarang giliran aku yg ngikut jalan nya kaka,Aku ngebujuk papah supaya ngijinin aku tinggal bareng kaka di jakarta,Papah pernah bilang kata nya nunggu aku dewasa ya minimal SMA lah, baru boleh ikut kaka,Dan kalian liat sendiri kan, sekarang aku udah di Jakarta, itu artinya aku udah dewasa,wlpn baru kelas satu SMA hehehe.
Ku lihat jam pada lengan tangan ku, dan seperti biasa kaka selalu saja seperti itu, dari dulu gak pernah yg nama nya tepat waktu,

"Awas aja tuh kaka, aku aduin papah baru tau rasa".

Hosh hosh hos hosh

"Maafin kaka dek,ka-kaka tadi kejebak ma-macet"Ucap kaka nya ara sambil ngos ngosan karena berlari mengejar waktu.

"Nih minum dulu ka"Ucap Ara sambil memberikan air mineral nya.

"Makasih dek,glek glek glek,hah lega rasanya".

"Udah nunggu lama ya dek"Tanya sang Kaka

"Lumayan sih, 15 menitan lah.

"Ya udah yuk jalan,sini barang barang kamu kaka yg bawa aja, kamu kan capek.

"Nih kaka bawa koper aku aja"Ucap ara sambil menyerahkan koper nya.

"Ka beby Sendirian,ap bawa temen? Tanya ara sambil berjalan menuju mobil.

"Astagah kaka lupa ra,Tadi kaka kesini bareng sama tetangga kaka,Dia maksa ikut katanya males di rumah sendirian.

"Terus sekarang Dia dimana, kok main tinggal aja"Tanya ara

"Paling di mobil sambil main game,gak bakalan marah dia,tenang aja"Ucap Beby

"ooh gtu ya, syukur deh kalau bgtu ".

Tak butuh waktu lama, Ara dan Beby sudah sampai di tempat parkir mobil, dan terdengar dengan jelas suara dari dalam mobil

"double kill, tripel kill, maniac, Savage,,
"Anjiiir gua dapet SAVAGE yuhuuuuuu"ucapnya sambil goyang goyang.

"Ka,itu tetangga nya kaka sarap ya"Tanya Ara sambil memperhatikan mobil beby.

"Lain sarap ra,gelo eta mah"Ucap beby dengan tertawa dan menular juga ke Ara yg kini ikut Tertawa.

Orang yg ada di dalam mobil sekilas mendengar orang tertawa,setelah di cek dan melihat keluar jendela,ia melihat ka beby dan anak perempuan yg sudah pasti itu adeknya ka beby,bergegas ia turun menyusul beby.

"Woi ka beby,main tinggal aja anak orang, kalau di culik gimana coba? "Ucap nya

"Bodo amat wlee"Jawab beby sambil memasukan koper ke dalam mobil,
"Tas kamu sini dek, taro di belakang aja.

"iya ka,"Ucap Ara sambil menyerahkan tas ransel yg ia gendong.

"eheemm akunya di cuekin nih ka beby.

Beby yg mendengar itu pun hanya terkekeh saja dan berlalu melewati nya untuk masuk ke mobil,

"Nanti aja kenalan nya, ayo buruan masuk di luar panas,kamu duduk depan ya dek.

"iya ka.

Setelah memastikan semua sudah masuk ke mobil, perlahan tapi pasti mobil itu mulai meninggalkan Bandara membelah kemacetan menuju rumah.

KenyataanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang