08

5.3K 820 529
                                    

Hi, miss me?

***

Taehyun membelalakkan matanya dan menoleh kesana kemari; mencoba menemukan putranya yang hilang itu.

Matanya memanas, siap untuk meluncurkan air mata.

Ia menatap Beomgyu garang dan berucap, "Kalau saja Hyeongyoo tidak ditemukan, aku akan pergi dari rumah," ucap Taehyun dan pergi meninggalkan Beomgyu.

Beomgyu membulatkan matanya dan ikut berdiri dari posisinya. "Arghhh! Gawat," gumamnya sembari meremat surai.

Tiba-tiba sebuah suara mengalihkan perhatian Beomgyu dan seluruh pengunjung.

"PAPA! DADDY! TOLONG! YUNGO INGIN DICULIK AAAA!!!!"

"Hyeongyoo-ya!" Taehyun berlari menuju tempat dimana seorang lelaki membawa Hyeongyoo yang sudah basah kuyup.

Pengunjung lain sibuk melemparkan ban mereka kepada lelaki itu. "Y-yak! Yak! Aw! Berhenti melempari diriku sialan!" umpatnya.

"KEMARIKAN ANAKKU SIALAN!" Taehyun berteriak keras hingga membuat kerumunan pengunjung terkejut dan membuka jalur untuk Taehyun.

Taehyun berjalan dengan angkuh, meskipun sekarang paha mulusnya sedang menahan dinginnya air kolam.

Dapat ia dengar bisik-bisik pengunjung lain.

"Psst! Itu aktor Kang Taehyun bukan?"

"Ku dengar dia sudah menikah, dengan seorang pria. Dan itu anaknya?"

"Hm... Anaknya ya? Lumayan mirip juga."

"Hey lihat pahanya, putih dan kurus sekali. Aku insinyur melihatnya."

"Pendek juga kalau dari dekat."

"Jangan tertipu, dia seperti galah."

"Hyeongyoo kemari lah, ini papa," ucap Taehyun membuat Hyeongyoo semakin berontak di dekapan lelaki itu.

"Hey lepaskan anakku!" titah Taehyun membuat lelaki itu melepaskan Hyeongyoo hingga tercemplung ke dalam kolam.

Taehyun terkejut dan segera mengambil anaknya yang kini sudah basah seluruh badan.

"Harusnya anda berterimakasih, saya sudah menyelamatkan anak anda, Taehyunie," ucap lelaki itu.

Taehyun mengangguk dan mendongak, matanya membulat sempurna saat melihat sosok familiar di depannya ini. "Hyuka?"

"Kita hanya belum bertemu selama beberapa minggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita hanya belum bertemu selama beberapa minggu. Dan sekarang bertemu dengan sangat dramatis," ujar orang itu; Hueningkai, sembari mengeringkan rambutnya.

Taehyun terkekeh canggung dan mengelus kepala Hyeongyoo yang sedang tertidur itu. Taehyun heran, kenapa anak ini hobi tidur?

"Dimana suamimu?" tanya Hueningkai.

Marry You ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang