Update ngaret karena aing lagi pusing:"
***
"Eumhh..." Taehyun melenguh kecil ketika sebuah handuk basah menyentuh dahinya.
"Ck, awas saja kalau sudah sembuh." Pria yang terduga sebagai suaminya itu berdecak kesal dan berjalan dengan menghentakkan kaki.
Pria itu, Beomgyu. Melemparkan secara asal bahan bahan makanan yang ia temukan di lemari es.
Tidak tidak. Hanya ke atas meja kok. Kalau bahan makanan itu tidak higienis bagaimana? Kalau Taehyun tambah sakit bagaimana? Kan tidak aesthetic kalau suaminya tambah sakit karena dirinya.
Beomgyu memotong wortel dengan penuh emosi. Ya bagaimana tidak. Disaat dirinya menemukan sang suami terlelap dengan seorang lelaki yang menggendongnya.
Setahu Beomgyu namanya lelaki itu Lucas. Terserah lah, mau namanya kingkong wakanda atau bagaimana Beomgyu tidak peduli.
Beomgyu mencuci sayuran dan segera memasukan sayuran ke dalam panci berisi kuah kaldu; Beomgyu hanya membuat sup.
Beomgyu menghela nafas. Kenapa sepertinya Taehyun sangat sulit untuk menurut pada dirinya?
Beomgyu melarang Taehyun untuk minum soju karena Taehyun akan demam kalau mabuk.
Dan terjadi lah sekarang. Taehyun hanya terbaring di ranjang dengan wajah memerah.
Ingin sekali Beomgyu memarahi suaminya itu namun ia buang jauh jauh keinginannya mengingat Taehyun sangat takut dibentak.
Beomgyu menyeringai saat Ryujin mengirimkan tes bahwa dirinya memang sedang jatuh cinta.
Bodoh.
Tak ada hal yang lebih bodoh dari pada cinta.
Cinta menjijikan dan begitu memuakkan bagi Beomgyu.
Beomgyu berjalan untuk mematikan kompor. Lengan kemejanya digulung sampai siku; untuk menghindari jika terkena bumbu.
Sungguh suami-able bukan?
Menuangkan sup itu ke dalam mangkuk kecil dengan perlahan. Sesekali mencicipi rasanya yang ternyata sangat enak.
Aku sangat pandai memasak, batinnya sombong.
Beomgyu pun menempatkan sup, segelas air dan obat ke atas nampan untuk dibawa ke kamar.
Kriett-ceklek.
"Hey tupai pemalas, bangun." Beomgyu menggoyangkan tubuh Taehyun.
"Iiish! Berisik!" Taehyun bergumam kecil sembari menampik tangan Beomgyu.
Beomgyu menggeram kesal. Kenapa setelah menikah Taehyun menjadi lebih manja saat sakit?!
"Hey bangun!" Beomgyu menyingkap selimut Taehyun dan mendudukan tubuh Taehyun.
Beberapa detik kemudian terdengar rengekan dari bibir tipis Taehyun, "Uuh! Sakittt~"
Beomgyu sontak membulatkan matanya dan membungkus tubuh Taehyun yang masih terduduk sembari bersender di tumpukan bantal.
"Sakit dimana? Masih bisa menjawab kan? Katakan dimana? Kepala? Perutmu? Kaki? Tangan? Punggung? At-"
Dengan cepat Taehyun membungkam bibir Beomgyu dengan tangannya. "Berisik hyung," ucapnya.
Beomgyu melepaskan tangan Taehyun dari mulutnya dan menatap tajam manik mata Taehyun. "Kamu lupa tentang janji tidak boleh minum soju?" tanya Beomgyu.
Taehyun menggigit bibirnya dan menunduk dalam. "Maaf, aku salah," lirihnya.
Beomgyu mengangguk. "Memang, kamu salah, kamu tidak menurut pada suami sendiri." Beomgyu berujar dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry You ✓
RomanceSecara mengejutkan, manajer menyebalkan itu tiba-tiba menjadi suami Taehyun. [Sequel dari Manajer Choi] top: beom bott: tae ⚠️ obsessive behaviour, mature scene, murder ©2020, sauceiopath