Warn! Mature content!🔞
Beomgyu diam, menatap ragu ke arah Taehyun yang kini di bawahnya itu.
"Aku... Aku takut menyakiti dirimu, Taehyun-ah," lirih Beomgyu.
Taehyun menggelengkan kepalanya, ini adalah hal biasa yang dulunya sering dialami oleh Taehyun.
"Kau tidak akan menyakiti diriku, hyung. Trust me," ucap Taehyun.
Beomgyu menghela nafas dan mengangguk. "Katakan kalau aku menyakiti dirimu, aku akan menghentikannya," ucap Beomgyu dan mencium lembut bibir Taehyun.
Tangan Beomgyu yang lain bergerak menuju anggota tubuh Taehyun; membelainya dengan lembut.
Mata Taehyun terpejam, sedang menikmati sentuhan Beomgyu yang begitu memabukkan.
Bibir mereka masih bertaut, ciuman yang Beomgyu berikan terhitung sangat lembut. Bukan ciuman menuntut seperti yang pernah ia lakukan dulu dengan para kliennya.
"Eumhh!" Taehyun mengerang, nafasnya akan habis jika bibir mereka masih bertautan seperti ini.
Beomgyu melepas ciuman itu dan menatap wajah Taehyun yang memerah; masih meraup oksigen dengan dada naik turun.
"Haruskah aku melakukan ini dengan cepat?" tanya Beomgyu pada Taehyun.
Taehyun mengangguk kemudian mengerucutkan bibirnya.
Beomgyu menaikkan sebelah alisnya. "Apa?" tanyanya.
Taehyun menunjuk piyama miliknya. "Lepas piyama ku, please?" pintanya dengan mata berbinar.
Beomgyu memejamkan matanya, menelan ludah lebih susah dari biasanya, kenapa jakun sialan miliknya ini seolah menyangkut?!
Dengan pasrah, Beomgyu melepas piyama Taehyun. Diikuti dengan tawa sumringah milik istrinya itu.
"Senang sekali," dengus Beomgyu.
"Biarkan, ini pertama kalinya aku disentuh oleh suamiku sendiri," cibir Taehyun.
Taehyun mendengus, kenapa Beomgyu sangat lama?
Perlahan tangan Taehyun terangkat, menuju piyama Beomgyu dan-
SRET!!
merobeknya.
Dan kini, termampang jelas tubuh bagian atas Beomgyu yang sudah penuh dengan keringat.
Dan saat itu juga Beomgyu melepaskan piyama Taehyun kemudian melemparkannya ke lantai kamar.
Beomgyu kembali menatap Taehyun dan mencium sekilas di bibir itu.
Kemudian menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Taehyun yang beraroma seperti bayi.
"Shh!" Taehyun mendesis, dapat ia rasakan bahwa Beomgyu sedang mencium lehernya dan sepertinya, meninggalkan banyak tanda disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry You ✓
Любовные романыSecara mengejutkan, manajer menyebalkan itu tiba-tiba menjadi suami Taehyun. [Sequel dari Manajer Choi] top: beom bott: tae ⚠️ obsessive behaviour, mature scene, murder ©2020, sauceiopath