trailer

5.7K 426 9
                                    

WELCOME TO HAIKAL UNIVERSE.

So, this is another story yang belum pernah aku ceritain di book sebelumnya. probably many conflicts here, also some character will be joined asap.

Disclaimer : This is only a fictional story, readers are prohibited from bringing the characters in the story into the real life. Be a smart reader.














°°°












Long story indeed. 4 tahun terakhir adalah masa paling berat dimana perlahan-lahan berjalan menuju tempatnya masing-masing.

Pasar malam, supermarket, soto Cici, bianglala. Ingatan itu masih melekat begitu jelas didalam pikirannya.

Masa dimana mereka naik bianglala adalah hal yang paling favorit diingatan Reeyana. Bukan tanpa alasan, momen itu selalu mengingatkan dirinya akan perjuangan mereka sampai bisa sejauh ini. Meskipun ia tahu Haikal begitu membenci tempat ketinggian. Singkat cerita, Haikal pernah jatuh dari atas pohon ketika akan mengambil layangan miliknya yang tersangkut di dahan yang cukup tinggi. Hal itulah yang membuatnya trauma hingga sekarang.

Banyak hal yang Reeyana tahu tentang Haikal selama hampir 4 tahun ini.Hal-hal kecil yang disukainya, hal-hal kecil yang dibenci olehnya, termasuk yang berhubungan dengan ketinggian.

Banyak. Tapi tidak semuanya. Haikal have a lot of secrets. The secret that sometimes makes Reeyana disturbed and wondering, who exactly is she? Hal apa yang sebenarnya tidak ia ketahui dari lelaki favoritnya selama 4 tahun terakhir ini.

Kapan terakhir kali ia merasa se-putus asa ini? Menjadi orang terdekat Haikal selama kurun waktu yang lumayan lama tidaklah cukup baginya untuk tahu apa yang sebenarnya disembunyikan oleh pria berkulit tan itu.

Reeyana bukanlah tipe orang yang ribet soal status hubungannya dengan Haikal. Tapi saat ini situasinya sangatlah berbeda. Ia berpikir jika Haikal menyimpan segalanya sendiri tanpa mengatakan apapun padanya karena status mereka yang dari awal tidak pernah resmi.

She knows if the haik requires privacy. but what if that curiosity has the potential to destroy the trust between them?

"Remember, he has a lot of secrets. Dia nggak akan pernah sembunyiin apapun dari lo kalau dia menganggap lo ada. Look at you, bahkan status kalian nggak jelas sampai sekarang." -Alyra

"Reeyana Nindyas Wijaya! Aku mau ngomong sama kamu!." - Haikal

"Let's end our relationship." -Reeyana




















≫ ──── ≪•◦ ❈ ◦•≫ ──── ≪
STARTED
≫ ──── ≪•◦ ❈ ◦•≫ ──── ≪


















to be continued...

so, welcome to the game...

so, welcome to the game

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SKY'

reeya [ PASTOLOGY ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang