happy reading <3
...
Haikal
Gue menghela nafas panjang. Benci banget gue kalo hidup harus di dramatisir kayak gini. Karena kalo gue sok-sokan besarin masalah yang sebenarnya gue sendiri juga gak tau apa pasti bakalan berimbas ke hal yang lebih penting.
Gak tau. Gue gak ngerti kenapa akhir-akhir ini suka emosi dalam sekejap. Dan yang bangke adalah emosi itu selalu berhasil menguasai gue. Mood gue bener-bener udah mirip kayak musim pancaroba.
Ditambah yang awalnya emang mood gue kurang baik langsung di suguhi pemandangan yang amat sangat gak pengen gue liat.
Kaki gue berhenti melangkah. Gue berbalik lalu berjalan kembali kedalam cafe.
Gue menggaruk kepala gue yang gak gatal sambil terus berjalan kearah meja di deket jendela, tempat Reeyana duduk.
Dia menatap gue sebentar. Gue baru sadar yang gue lakuin tadi cukup kasar. Nggak, maksudnya suara gue yang terlalu tegas dengan wajah dingin. Mungkin itu yang bikin dia sedikit takut.
Pernah gak sih lo pengen cerita masalah lo ke orang lain tapi lo gak bisa cerita karena lo sendiri bingung masalah yang mana yang sedang lo resah kan? Ya itu gue. Gue pengen cerita sama dia, tapi gue gak tau mau cerita gimana karena gue sendiri juga bingung sama diri gue sendiri.
Cukup beruntung karena cafe hari ini cukup sepi. Timing nya doang gak pas karena tiba-tiba waktu gue masuk langsung turun hujan. Sialan banget kan jadi mellow gini.
Belum ada yang berbicara ketika kita sama-sama duduk berhadapan. Gue mendengar Reeyana menghela nafas panjang.
"I'm sorry." Kok I'm sorry sih? Gue mengernyit heran.
"Maafin aku soal yang tadi. Maaf karena aku gak sempet ngabarin kamu waktu aku dianter Lukas pulang. Tadi aku panik banget waktu liat Anna missed call aku sama kirim pesan banyak banget. Karena aku telat tau jadi aku buru-buru pulang. Lukas cuma bantu aku biar cepet sampe aja."
Aduh, ini kenapa kesannya kesalahan ada di dia? Okay, gue emang sedikit kaget waktu Lukas nganterin dia pulang. Tapikan yang salah disini gue...
"Nggak bukan itu. Aku gak marah soal itu. Gak. Gak, maksudnya aku gak terlalu mikirin soal itu. Ya meskipun agak kesel. Okay balik, yang salah disini aku karena main tinggalin kamu gitu aja padahal kamu baru sampe. Intinya mood aku hari ini gak baik banget sejak balik dari kampus. Cuma itu aja kok. Aku gak marah sama kamu. Mungkin yang Lukas tadi itu sedikit nyulut emosi aku dan bikin mood aku tambah jelek. But, trust me, itu bener-bener kesalahan aku." Ujar gue dengan sekali tarikan nafas. Engap banget buset.
Gue gak tau mata gue yang siwer atau apa, tadi mata dia sedikit berkaca-kaca.
Sialan, bego banget lo Kal. Cewek lo nangis gara-gara masalah lo yang gak jelas tolol.
"Hey, aku beneran gak marah sama kamu. Aku tadi cuma kelepasan aja agak bentak kamu. Maaf ya? I'm sorry." Ujar gue sambil berpindah duduk di samping dia lalu menarik dia ke pelukan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
reeya [ PASTOLOGY ]
Fanfiction[ PRIVATE ACAK ; FOLLOW DULU ] [ s ] selfish ❝ there's nothing wrong with being selfish ❞