happy reading <3
•••
"Kal!" Reeyana mencolek lengan Haikal karena sebal karena diabaikan hampir setengah jam lamanya.
Lelaki itu sedang marah. Seperti halnya bocah yang ngambek, Haikal hanya diam sambil mengabaikan Reeyana dan matanya fokus pada ponsel yang sedang memutar permainan pubg.
Jika boleh jujur, sebenarnya ia tidak tahan untuk menjahili Reeyana sejak tadi, namun rasa cemburunya membludak setelah melihat kekasihnya itu tertawa girang dengan anak dari fakultas lain yang baru-baru ini masuk organisasi yang sama dengan Reeyana.
"Kamu kenapa sih? Kalo kamu diem aja mending aku balik aja deh" Ujar Reeyana kemudian beranjak, namun belum sempat ia pergi Haikal dengan sigap menahan pergelangan Reeyana cukup kencang hingga ia terduduk kembali.
Reeyana menghela nafas panjang. Ia mengamati Haikal cukup lama. Ada yang aneh, pikirnya. Biasanya Haikal akan bersikap judes dan sedikit sinis seperti ini ketika melihat dirinya dan Bima...
Gadis itu tersenyum geli ketika ia menyadari kenapa cowok disampingnya ini sedikit tidak bersahabat dengan dirinya.
Dengan jahil Reeyana mencolek-colek lengan Haikal sambil tersenyum mengejek, hal itu sukses membuat wajah Haikal semakin kesal.
"Dih... Dih... Ada yang marah." Ujar Reeyana kemudian tertawa.
"Gak tuh, sok tau!" Jawab Haikal dengan sewot.
Reeyana tersenyum lembut kemudian duduk di atas meja tepat didepan Haikal. Sehingga posisinya hampir sama dengan Haikal.
"Iya marah. Ngapapa kok." Reeyana menepuk-nepuk kepala Haikal kemudian merapikan rambutnya yang mulai memanjang.
"Kenal Lukas dari mana?"
Lukas adalah cowok yang dimaksud Haikal, yang ia lihat sedang tertawa bersama Reeyana di dekat gedung komunikasi siang tadi. Hal itu sukses membuat hatinya sedikit mendidih.
Karena apa ya, Lukas itu cowok cool, ganteng, tinggi, boyfriend material, begitu pikir Haikal.
Audrio Lukas Pramono
"Satu organisasi Kal, dia anak komunikasi sama kayak Keira."
Haikal sudah tahu akan hal itu. Yang menjadi pertanyaan adalah, sejak kapan mereka begitu akrab? Sebelumnya ia tidak pernah melihat Reeyana sedekat itu dengan lelaki lain kecuali para gantengsquad.
KAMU SEDANG MEMBACA
reeya [ PASTOLOGY ]
Fanfiction[ PRIVATE ACAK ; FOLLOW DULU ] [ s ] selfish ❝ there's nothing wrong with being selfish ❞