a routine

1.5K 288 18
                                    

Happy reading <3

°°°





Gubrakkk

Reeyana terlonjak kaget begitu seseorang datang dengan membawa setumpuk buku oleng didepannya yang menimbulkan suara yang cukup keras.

Gadis itu menghela nafas panjang ketika mendapati Arin yang hanya memberikan cengiran lebar padanya, padahal gadis itu habis terjatuh.

"Sumpah, lo bikin gue malu tau nggak." Seru Reeyana sambil memperhatikan sekeliling yang sedang menertawakan kebodohan Arin pagi itu.

Yang lebih luar biasa tidak manusiawi, Arin justru cuek dengan gelak tawa mahasiswa lain yang melihat dirinya terjatuh dengan indahnya.

"Berat, Ree." Jawabnya kemudian memunguti buku yang berserakan di tanah.

Yap. Mereka berdua sedang berada di taman kampus. A routine, karena memang kebiasaan mereka berdua selama jam matkul belum dimulai.

"Batu sialan!" Umpatnya kemudian duduk anteng didepan Reeyana.

Reeyana mengamati temannya itu dari atas hingga bawah. Ada yang berbeda.

"Tampang lo kayak om-om pedofil." Celetuk Arin sambil melempar Reeyana dengan keripik karena ia merasa sedang diamati sejak tadi.

Memang ada yang berbeda. Tapi apa?

"The hell, Arinda Joanne?" Arin mengernyitkan alisnya tak paham.

"The hell, Arinda Joanne?" Arin mengernyitkan alisnya tak paham

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arinda Joanne [ Arin ]

"Apaan sih?"

"Lo abis kencan sama Nana? Seriously?"

Reeyana tertawa renyah sambil memandangi temannya itu. Fun fact, Arin selalu risih dengan keberadaan Nana disekitarnya. Semua ini berawal di tahun lalu tepatnya.

"Ya... ya gitu lah." Jawab Arin dengan wajah memerah yang sukses membuat tawa Reeyana meledak.

Temannya itu begitu rapi dan juga menggunakan make-up yang cukup tebal dari biasanya, tetapi tetap terlihat manusiawi, tidak seperti biasanya.

2 tahun Nana menyukai Arin, hanya sekedar info. Karena Reeyana mengetahuinya dari Haikal.

"Sumpah,  gue baru tahu kisah cinta seorang makcomblang kayak Nana lebih buruk dari semua pasangan yang berhasil dia combalingin, especially you and Haikal."  Reeyana mengerutkan dahi.

Oke, ini hal yang baru. Setahu Reeyana seorang James Arya Janardan a.k.a Nana tidak pernah absen berganti-ganti pasangan ketika berada di kampus, playboy isn't?

Reeyana

"Maksud gue, dia punya kisah cinta yang pelik dan belok-belok kayak jalanan kearah komplek rumah gue." Sumpah alay banget, apaan sih belok-belok?

reeya [ PASTOLOGY ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang