happy reading <3
•••
Haikal
Hari ini panas banget ya? Iya, Bandung emang panas, tapi gak sepanas Surabaya. Behhh, kalo di Surabaya sama aja simulasi neraka.
For your information aja ya, bokap itu orang Surabaya asli. At least gue pernah tinggal di sana sekitar 3 tahun setelah Ayah sama Bunda nikah, jadi jangan kaget juga kalo gue dikit-dikit bisa bahasa jawa. Soalnya normal di keluarga Ayah tuh setiap ngomong sama orang tua harus pake krama halus. Yakan gue bego banget tuh, makanya gue gak terlalu suka ngomong banyak sama Oma sama Opa gue. Lebih susah lagi si Marcel. Diakan half bule gitu dari Om Tama terus native speaker dia kan english jadi lidahnya suka keserimpet gitu kalo ngomong jawa.
Ngomong-ngomong soal hubungan keluarga gue sama Marcel, jadi gini... Tante Diana itu anak paling kecil di keluarga Sjahlendra. Yang pertama Liliana Sjahlendra, tante Lia punya satu anak namanya Mas Johan yang sekarang lagi kuliah di Prancis. Yang kedua Senda Sjahlendra, which is itu Ayah gue, Terus yang terakhir Diana Sjahlendra yang nikah sama Om Tama yang juga keturunan Indo-Kanada, terus punya anak si kampret Marcel. Udah jelas? Kalo belum astagfirullah...
Dan itu juga sebabnya gue lebih deket sama dia karena dari kecil udah barengan. Marcel kan lahir di Kanada terus tinggal di sana sampe dia umur 7 tahun abis itu moved ke Indonesia. Sebenernya dulu waktu SMA dia disuruh balik ke Kanada sama grandpa nya buat kuliah di sana, tapi dia milih disini.
"Gue mau ngomong sesuatu deh." Ujarnya. Pagi itu dia nyamperin gue di warung teknik buat ngopi. Niat banget gak tuh, gedung FK sama teknik kan jauh.
"Ini lo lagi ngomong." Ujar gue yang bikin Marcel memutar bola mata malas.
"Ini gue lagi serius sat!" Gue mengangguk.
Kalo orang introvert udah bangsat-bangsat gini artinya emang ada yang serius. Tegang banget kayak itu...
"What if she's comes back?"
Reeyana
"... Iya, lo tenang aja kita tinggal survei abis itu kelar urusan ini. Lo pada bisa tenang mikirin skripsi."
Sore itu seperti biasa gue ada rapat organisasi bareng Keira.
Oh iya, gue juga lumayan deket sama dia karena kalo ngumpul sama temen-temennya Haikal Ira suka ikut juga.
"So... Pada langsung balik?" Kita berdua nengok. Lukas.
"Gue sih iya, gak tau kalo Reeya." Jawab Ira sambil melambaikan tangan kearah Marcel yang jalan kearah kita bertiga.
"Kayaknya bentar lagi. Gue lagi nungguin Arin juga kok." Jawab gue. Arin tadi message gue katanya suruh nungguin bentar karena ada urusan.
"Duluan ya guys, bye!" ujar Marcel.
"Bye, hati-hati!"
Tinggal gue sama Lukas.
"Gimana kalo kita ke warung Mang Dudun sekalian nunggu Arin?" Ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
reeya [ PASTOLOGY ]
Fanfiction[ PRIVATE ACAK ; FOLLOW DULU ] [ s ] selfish ❝ there's nothing wrong with being selfish ❞