cry baby

989 215 40
                                    

happy reading <3

...






Haikal

"Aduhhhh, udah dong Bim nangisnya... Kamu mau apa? Mau es krim atau apa?"

"Huaaaaaaa aa... Bima mau ikut Mama... huaaaa..."

Kepala gue hampir pecah rasanya. Udah lima belas menit Bima nangisin Mamanya.

"Emang dari rumah Kakek udah nangis, Yah?" Tanya gue pada Ayah yang sedari tadi nontonin gue bujuk Bima biar gak nangis lagi.

" Iya. Orang Ayah sampai sana udah kedengeran suaranya dari luar. Tanya aja Bunda mu itu."

Tau gak sih lo, stress banget gue serius. Ini bocah katanya udah di tinggal sama Mama Papanya ke Surabaya dari puagi banget. Sengaja di titipin di rumah kakek karena hari ini katanya mau ikut Bunda gue kesini buat main. Eh, gak taunya pas udah ditinggal bokap nyokapnya malah nangis, repot kan jadinya.

"Mau ikut Mama huaaaaaa..."

"Ya mau ikut gimana, Bim? Mama sama Papamu kan di Surabaya, lagian kok ngeyel banget gak ikut, kamu sehat?" Bunda langsung melotot ke arah gue.

"Heh, kalau ngomong!"

Ya gimana njir sebel banget gue. Mana hari minggu gini tuh waktunya me time, eh malah kedatengan tamu gak di undang.

"Huaaaa aa jahat..."

Jadi posisinya tuh dia lagi di lantai gitu di atas karpet sambil guling-guling, mana badan dia kan gempal gitu jadi mirip molen.

"Kamu ajak kemana gitu, Mas. Siapa tahu ntar dia diem." Ujar Ayah sambil menyalakan rokok.

Diajak kemane jam segini?

"Ajak aja ke rumah si geulis." Celetuk Bunda.

Aduh yang ada ini mah dia gak mau pulang ntar kalo udah ketemu Reeyana. Tapi gimana juga njir, lama-lama kasian juga gue.

"Gih, telepon dulu. Mana tahu ada waktu senggang."

Gue udah tau sih Reeyana hari ini gak sibuk, palingan juga udah berangkat ke cafe nya Kak Anna buat bantu-bantu.

"Yaudah deh, aa bawa ke sana aja."

Udah masuk SD loh ini bocah, masih aja cengeng... Heran.

"Ketemu teteh cantik mau gak?"

Nah kan bener langsung diem. Emang semua orang kalo udah di sodorin yang bening bakalan cepet berubah, udah mirip ultraman aja lo Bim, hadehhhhh...

Oke, Kal... Siap-siap di cuekin.

Bima ngangguk terus berhenti guling-guling. Ini bocah kalo dibiarin guling-guling terus udah mirip sama pel-pelan lantai.

"Gak boleh nangis ya?" Dia ngangguk sambil mengusap ingusnya dengan tisu yang gue kasih. " Dah, salim dulu sama Ayah Bunda "

"Pake motor yang putih aja." Kata Ayah.

"Iya, Yah."

reeya [ PASTOLOGY ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang