MAAF TADI ADA KESALAHAN TEKNIS
🐹
🐹
Halo semuanya apa kabar? Hari ini aku update tapi bukan part baru cerita, ya. Melainkan aku update membawa sebuah trailer keren buatan guanlyee atau PJM-Creation. Sumpah ini trailer bener-bener dadakan banget. Dan ternyata sebenarnya Guan mau nawarin aku mau dibikinin trailer nggak ceritaku yang ini? Aku pikir itu berbayar, ternyata Guan ngebuatinnya dengan sukarela. Mau nangis aja. Dia baik hati banget dan yang bikin aku nggak bisa berkata-kata saat aku tanya kenapa mau buatin trailer ini, dia bilang cerita ini bagus. Makin terharu, padahal selama ini aku nggak pernah tahu kalau dia baca ceritaku tapi dia sangat mengapresiasi karyaku. Peluk online 🤧Guan bener-bener baca cerita ini karena dari dialog-dialog yang ada dia bisa ingat sedetail itu apalagi buatnya hanya dalam waktu semalam coba. Kalau nggak pernah baca nggak mungkin bisa kayak gitu. Satu yang pasti, ternyata di dunia ini masih ada orang baik kayak Guan. Sekali lagi terima kasih buat Guan dan semua yang sudah support cerita ini, selalu menanti kapan cerita ini update. Sekali lagi buat readerku aku sayang banget sama kalian bahkan aku bisa ingat dan hafal siapa-siapa username kalian yang sering berinteraksi dengan cerita ini. Sekali lagi gomawo.
Oh ya bagi kalian semua para penulis atau warga wattpad yang ingin punya trailer kece untuk cerita kalian silahkan hubungi nama yang sudah aku tag di atas ya. Jangan lupa juga subcribe Channel Youtubenya : Guanlyee, ya. Di sana banyak banget trailer keren.
Yuk simak trailernya. Aku baper banget lihatnya.
Gimana trailernya bikin baper nggak? Hehe.
Aku mau tanya sama reader sampai sejauh ini. Cerita ini alur ceritanya aneh nggak sih? Atau hambar aja nggak ada feel-nya?
Kalian juga boleh komentarin cerita ini kayak gimana aja, kok. Silahkan.
SEKALI LAGI MAKASIH BUAT GUAN .
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, Look At Me (LIMERENCE - END) ✓
FanfictionAmazing Cover by @lelesaurus "Seok Jin-ssi, aku hamil." Dia suamiku tapi tak pernah mencintaiku. Bagaimana bisa aku cinta padamu? Bagaimana bisa hal itu menyakitkan seperti ini? Tak pernah ingin siapapun disalahkan Dapatkah aku menyentuhmu jika ku...