Happy Reading
☆
!Typo berserakan!
Selesai dari Rumah sakit Kyungsoo membeli bahan dapur di supermarket, Lulu bilang Sehun sudah lebih baik dan akan pulang malam ini ya walau masih tertatih saat berjalan adiknya pulang bersama Lulu dan menggunakan kursi roda.
Sebenarnya ia tak membawa mobil karena ulah Kim Jongin, jadilah Kyungsoo harus pulang dengan taksi online.
Ddrrtt
"Yeobseo?"
"Noona? Kau sudah pulang ke rumah? Aku dan Lulu noona sebentar lagi sampai"
"Oh belum. Noona masih di supermarket, kau mau di masakan apa nanti hmm?"
"Apapun itu asal noona yang memasak... Cepat lah pulang"
"Arra... Sampai jumpa ne"
"Noona..."
"Wae Sehunnie?"
"Saranghae.."
Tuttt
Sehun segera mematikan panggilan saat ia mengatakan kata terakhir. Kyungsoo tersenyum karena sangat jarang adiknya berkata hal semanis itu. Mungkin siapa pun yang melihat Kyungsoo saat ini beranggapan bahwa gadis itu tersipu karena kekasih nya menyatakan kata manis.
"Nado..." Balas Kyungsoo lalu mematikan ponsel nya dan meletakkan kembali di tas jinjing hitam nya.
"Kurasa sudah cukup. Baiklah aku akan pulang" Kyungsoo kemudian melangkah menuju meja kasir untuk membayar semua yang dibeli tadi di keranjang. Ia sempat mengambil dua cokelat dengan harga lumayan mahal karena kualitas cokelat yang enak. Lalu ikut meletakkan di dekat belanjaan nya dan sang kasir pun menghitung.
Sejak kecil Kyungsoo suka dengan cokelat, begitu juga dengan Sehun. Mereka akan berbagi walau sedikit apapun cokelat yang mereka miliki.
Setelah kasir memberitahukan harga, Kyungsoo meraih dompet lalu membayar. Ia tersenyum membalas ucapan 'terimakasih sudah berbelanja di supermarket kami' dari kasir. Kaki Kyungsoo pun melangkah keluar dari supermarket dan tangan nya yang siap dengan ponsel untuk memesan taksi online.
Greb
Kaki Kyungsoo terhenti ketika seseorang menarik lengannya. Kyungsoo menghela nafas karena sudah tau siapa si pelaku.
"Lama sekali? Aku kira kau sudah pergi"
Ya benar sekali. Dia Kim Jongin, "kenapa kau disini?"
Oh ada apa ini? Tak ada angin maupun hujan dan Kim Jongin berada di supermarket. "Aku bertanya setidaknya jawab dulu. Bukan malah balik bertanya"
Kim Jongin terlihat sangat kesal, "kau pikir aku lama di dalam karena apa? Lihat parkiran. Banyak orang yang datang. Tentu saja disana ramai" Jawab Kyungsoo datar.
"Oh"
Kyungsoo rasanya ingin melempari Jongin dengan batu kerikil kecil di dekatnya. Pria ini sangat cuek dan pemaksa. "Lalu kau? Apa yang kau lakukan di tempat biasa ini Tuan Kim?"
"Menjemputmu. Aku lupa kalau kau tak bawa mobil tadi. Saat aku ke rumah sakit, pria itu bilang kau sudah pulang. Saat aku di rumah mu, justru ada Sehun dan siapa itu aku tak kenal duduk di depan rumah. Lalu aku bertanya pada Sehun, dan disinilah aku berada. Puas mendengar jawaban ku?" Ucapan jelas Jongin sembari berjalan bersama Kyungsoo menuju mobilnya. Gadis itu lalu mengangguk dan berkata.
"Oh"
Kini Kim Jongin lah yang menahan kesal. Oh apa Kyungsoo berniat membalas nya? "Cepat masukan barangmu dan kita pulang" Dengan kunci otomatis bagasi mobil terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] Broken | Kaisoo GS (END)
Fanfiction~Tidak tersedia Deskripsi~ RATE M & T Do Kyungsoo (GS) Kim Jongin With EXO And Others... GS AREA! Jngn salpak! ©crush_soo Pict Cover Instagram by: k.soo612 Edit Cover by Me Start= 21 Juni 2020 End= 04 Desember 2020