Happy Reading
☆
!Typo berserakan!
! Warning rate M in here !
Kyungsoo dan Jongin sudah sampai di rumah, dengan cepat Jongin turun dari mobil lalu membuka pintu lainnya dan menggendong Kyungsoo.
Tak lama pintu utama terbuka sebelum diketuk. Disana ada Sehun, ia menatap cemas pada Kyungsoo.
"Hyung? Ada apa dengan noona?"
"Demam. Tunjukkan kamar nya padaku"
Sehun mengangguk lalu memberi jalan masuk untuk Jongin setelah itu ia menutup pintu. Lelaki itu pun memimpin jalan menuju kamar Kyungsoo.
"Oh? Kyungsoo?" Lulu yang di dapur melihat Kyungsoo digendongan Jongin. Ia segera menyelesaikan masakan lalu menyusul.
"Apa yang terjadi?"
Baru saja Kyungsoo di baringkan dan dilepas sepatu nya Lulu datang. "Noona demam."
"Aku akan bawakan air kompres" Sehun lantas keluar kamar menuju dapur.
"Kenapa bisa seperti ini?"
Jongin hanya diam, menghela nafas lelah. Seharusnya ia tadi mengerjakan sesuatu, tapi karena Kyungsoo. Karena gadis itu pekerjaan nya harus tertunda.
"Aku tidak bisa cerita"
Lulu mengerti situasi saat ini, jadi dia hanya mengangguk sampai Sehun datang dengan semangkuk air dan handuk kecil untuk mengompres Kyungsoo.
"Dimana obatnya?"
"Kyungsoo noona tidak minum obat. Dia tidak bisa meminumnya"
Jongin mengernyit, "lalu?"
"Cukup biarkan dia istirahat dan minum teh hangat"
Jongin lalu mengangguk, memang terkesan aneh bagi nya. Tapi tidak masalah.
"Kalian duluan saja, aku akan menyusul" Lulu dan Sehun pun keluar.
"Aku rasa dia kelelahan"
Sehun mengangguk setuju, "iya noona. Kyung noona sangat jarang sakit"
"Jangan bersedih ne. Kita buatkan saja teh dan makanan? Atau bubur?" Sehun tersenyum lalu memeluk Lulu. "Baiklah. Tapi noona yang masak ne?"
Lulu hanya memberi anggukan lalu berjalan duluan menuruni tangga menuju dapur di susul oleh Sehun.
Jongin masih di tempat. Ia duduk di sisi ranjang. Menatap Kyungsoo. Gadis itu sudah di kompres dan kini mungkin tertidur.
"Jongin..."
Kyungsoo mengingau, mengucap nama Jongin dalam mimpi nya. Sedangkan namanya yang di ucap hanya tersenyum kecil, menatap betapa menggemaskan gadis yang tengah demam ini.
"Butuh sesuatu?" Mata Kyungsoo terbuka lalu disambut pertanyaan Jongin. Gadis itu menggeleng.
"Aku akan keluar, istirahat lah"
Greb
Kyungsoo menahan langkah Jongin dengan menggenggam pergelangan tangan pria itu. "Jangan pergi..."
"Tapi kau perlu istirahat"
"Aku akan di bawah. Tidak akan kemana pun"
Kyungsoo tetap menggeleng. "Tidak mau. Tetaplah disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] Broken | Kaisoo GS (END)
Fanfiction~Tidak tersedia Deskripsi~ RATE M & T Do Kyungsoo (GS) Kim Jongin With EXO And Others... GS AREA! Jngn salpak! ©crush_soo Pict Cover Instagram by: k.soo612 Edit Cover by Me Start= 21 Juni 2020 End= 04 Desember 2020