Happy Reading
☆
!Typo berserakan!
*Fyi jngn di skip ya. Kalian ga akan ngerti kalau baca nya di skip, so baca nya yg fokus tapi jngn serius banget, serius banget nya di next chp aja:v
.
.
Kyungsoo terkejut, adik kecil? Apa maksud nya itu? "Maaf? Apa yang kau katakan tuan Wu? Adik saya hanya satu, dia Sehun"
Kris berjalan mendekat lalu menunduk, mensejajarkan tubuh nya dengan Kyungsoo. "Kau sungguh melupakan? Kau melupakan perjuangan ibu yang melahirkan ku tanpa seorang ayah?"
Kyungsoo membatu mendengar ucapan Kris. "Tidak mungkin, eomma bilang bahwa aegi sudah tiada. Eomma bilang bahwa adik ku sudah meninggalkan dunia dua menit setelah dilahirkan."
"Kau tidak mempercayai? Lihat ini"
Kris menyodorkan sebuah foto berukuran kecil di dalam dompet nya. Disana ada ibu Kyungsoo serta ia saat usia 2 tahun. Kyungsoo menatap tak percaya dengan mata yang berkaca.
"Kau?"
Kris menepis uluran tangan Kyungsoo. "Kenapa? Kau terkejut? Oh kau merasa menyesal telah melupakan adikmu ini?"
"Tidak, aku sungguh tak tau jika kau masih bisa diselamatkan. Eomma tak pernah mengungkit lagi setelah ia melahirkan. Eomma justru di--"
"Di siksa oleh bajingan tua itu?"
"Aku tau itu, aku tau semua cerita eomma. Karena itu aku sekarang mencari si bajingan, dia pergi entah kemana setelah tak sengaja melihat ku di rumah sakit tempat mu bekerja" Ucap Kris, mata nya pun ikut memanas dan hampir mengeluarkan air mata.
Tao datang mendekat, memberi kekuatan untuk Kris. Pria itu sangat jarang menangis, namun jika menyangkut sang ibu Kris tak akan segan menitihkan air mata nya.
"Lalu? Ayah mu dimana? Dia bukan yang telah menghamili eomma?" Kris menatap Kyungsoo nanar. "Dia akan ku kirim ke neraka, hanya saja tidak sekarang"
"Jangan katakan kau mau membunuh nya! Kris, jangan lakukan itu!"
Kris menggeleng, "ani noona. Gara-gara bajingan itu juga lah, eomma tak bisa berbuat banyak. Jika saja ia bisa menahan nafsu nya, jika saja ia sedang tak dalam keadaan mabuk lalu memperkosa eomma. Semua ini tak akan terjadi"
Pria itu terlihat rapuh, ia yang tadinya datang dengan aura dingin menakutkan kini tak lebih dari anak kecil yang merindukan ibunya.
Jadi, Tuan Wu alias ayah nya Kris, menyukai Ibu Kyungsoo yang sebenarnya telah memiliki suami yaitu Tuan Do. Ia selalu mengajak Ny Do untuk bertemu serta berjalan bersama. Hingga akhirnya ia mengungkapkan perasaan, namun Ny Do menolak.
Hingga membuat Tuan Wu marah dan minum-minum di sebuah bar. Ia mabuk, mendatangi hotel lalu menelpon ibu Kyungsoo.
Dan ya kalian tau kisah kelanjutannya. Tuan Wu yang sedang dirundung nafsu memperkosa ibu Kyungsoo. Tuan Wu ingin bertanggung jawab, namun ia terlalu pengecut, dan menghindar dari Ny Do dengan pergi ke China. Ke kampung kelahirannya.
Suatu hari, tuan Do tau jika istrinya berselingkuh karena pegawai nya memberikan sebuah bukti. Banyak bukti, namun Tuan Do menolak, tapi saat ia bertanya pada sang istri, ia murka. Istrinya mengandung anak orang lain. Ia semakin marah dan benci ketika tau rekan kerja nya lah yg menghamili istrinya. Sampai akhirnya Tuan Do mengusir istrinya, dan di suruh nya kembali jika sudah menggugurkan atau melahirkan bayi di kandungannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] Broken | Kaisoo GS (END)
Fanfiction~Tidak tersedia Deskripsi~ RATE M & T Do Kyungsoo (GS) Kim Jongin With EXO And Others... GS AREA! Jngn salpak! ©crush_soo Pict Cover Instagram by: k.soo612 Edit Cover by Me Start= 21 Juni 2020 End= 04 Desember 2020