Happy Reading
☆
!Typo berserakan!
Usai mobilnya keluar dari perumahan tempat Kyungsoo tinggal Jongin sedikit menaikan kecepatan.
Saat melihat ke kaca spion di atas kepalanya, ada satu mobil hitam dan dua motor dengan pengendara serba hitam mengikutinya. Jongin tak tau jika hanya firasat atau memang orang itu kebetulan melewati jalan yang sama.
Tangan Jongin lantas menempelkan kamera kecil di samping spion tepat diatas kepala dan satu lagi di dashboard. Lalu ia bersikap biasa aja.
Tiba-tiba pengendara mobil hitam itu mendekat dan mencegat mobilnya hingga membuat Jongin menginjak rem mendadak. Untungnya kepala Jongin tak terbentur stir. Ia sungguh akan menghabisi siapapun yang berani mengganggu hari nya.
Lalu di kedua sisi pintu mobil, dua pengendara motor juga menghimpitnya. Mereka melepas helm dan menodongkan pisau serta pistol. Jongin terkekeh melihat semua ini. Kalian kira dia akan takut? Jongin sudah biasa menghadapi semuanya. Termasuk tantangan bertahan hidup sekalipun.
Salah satu pengendara motor dari sisi kanan mengetuk kaca yang ternyata anti peluru dengan kuat. Ia bahkan berusaha memecahkan dengan sekuat tenaga.
"Hah payah sekali. Begal macam apa ini?" Kim Jongin adalah salah satu manusia tersantai saat mengahadapi begal jalanan. Tapi tunggu, semua ini tak terlihat seperti begal. Karena mereka semua tak berteriak apalagi mengancam.
Pengendara di sisi kiri terlihat frustasi lantas menancapkan pisau di kaca mobil Jongin. Pria itu hampir terkena goresan di pipi nya jika ia tak mengelak.
Mengabaikan kedua pengendara begal bodoh Jongin masih duduk santai sembari mendengar kan audio musik dari flashdisk yang tertancap. Namun atensi santai nya teralihkan saat pengendara mobil menghidupkan mesin dan menjalan mobil hingga kepala mobilnya berhadapan dengan mobil Jongin. Yang dapat Jongin lihat adalah dua orang berpakaian serba hitam.
Tiba-tiba mobil hitam itu menghantam bagian depan mobil Jongin. Walau sekuat tenaga Jongin membanting stir ia akan tetap kalah. Entah kenapa mobil Jongin perlahan mundur dengan cepat diikuti mobil si begal. Sialnya lagi, ia sedang berada di jalan yang sepi pengendara. Memungkinkan sekali jika mobilnya bisa tertabrak sisi jalan.
Dan yang terkahir kali Jongin ingat adalah kepala nya terasa pusing karena mobil yang ditumpanginya terbalik.
.
.
.
Nyonya Kim tak henti merapal doa sedari tadi. Putra nya sedang di operasi di dalam sana. Dokter tadi bilang Jongin sempat kehilangan banyak darah. Untungnya salah satu rumah sakit terbaik yaitu dimana sekarang mereka berada menyediakan banyak kantung darah.
Tak lama Kyungsoo datang dan langsung memeluk Ibu Jongin. Wanita paruh baya itu menangis di pelukan Kyungsoo.
"Uljima eomma.. Jongin akan baik-baik saja di dalam"
Gadis itu tak henti mengelus punggung bergetar sang ibu yang anaknya sedang berjuang diruang operasi.
"Baekhyun-ah? Bagaimana?"
Kebetulan sekali, Baekhyun perawat di rumah sakit ini sedang ada shift.
"Do Uisasonsaengnim, kami masih berusaha di dalam."
Kyungsoo mengangguk, "tolong lakukan yang terbaik". Baekhyun kemudian melangkah ke suatu tempat mengambil peralatan tambahan operasi. Ia akan bekerja dengan sekuat tenaga menyelamatkan seseorang yang berharga bagi Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] Broken | Kaisoo GS (END)
Fanfiction~Tidak tersedia Deskripsi~ RATE M & T Do Kyungsoo (GS) Kim Jongin With EXO And Others... GS AREA! Jngn salpak! ©crush_soo Pict Cover Instagram by: k.soo612 Edit Cover by Me Start= 21 Juni 2020 End= 04 Desember 2020