Happy Reading☆
!Typo berserakan!
.
.
"Eonni?"
Kyungsoo yang menyusul turun terkejut ketika melihat Minseok yang berdiri sembari di peluk oleh Jongin. Kyungsoo tak tau pasalnya namun Jongin terlihat sangat marah.
"Soo, bisa tolong bawa Daeul ke kamar?"
"Eoh? Ne" Kyungsoo mengangguki ucapan Jongin, ia lalu keluar rumah dan menemukan mobil Minseok yang terparkir di pekarangan mansion.
Kyungsoo sedikit kesulitan saat menggendong Daeul yang hampir terbangun dari tidur nya. Dengan perlahan ia masuk ke dalam mansion Jongin lalu segera ke kamar tamu.
"Eh Daeul? Ada apa?"
Daeul yang tadinya berbaring di kasur merangkak perlahan ke arah Kyungsoo, "kenapa Kyungie noona disini?"
"Daeul tidur ya? Sudah malam"
"Eomma eodi?" Anak kecil itu terlihat bingung, ia tak tau dimana berada namun saat melihat Kyungsoo rasa takutnya perlahan hilang. "Eomma sedang ada urusan. Daeul lebih baik tidur"
"Noona temani ne? Jebal" Kyungsoo mengangguk lalu ikut berbaring di samping Daeul. Ia memberikan pelukan pada anak itu, entah apa yang terjadi di luar sana, Kyungsoo harap Jongin tak melakukan hal buruk saat dia marah.
Trankkk
"Eomma!!!"
Daeul berteriak dengan di susul suara barang yang berjatuhan. Dengan cepat Kyungsoo mempererat pelukannya, ia juga menutup telinga Daeul berharap anak itu tak mendengar lagi suara pecahan atau pun barang berjatuhan. Kyungsoo yakin itu ulah Jongin.
Ceklek
Kyungsoo melihat ke arah pintu, terdengar seperti seseorang yang mengunci dari luar. "Jongin? Kim Jongin!"
Namun tak ada sahutan dari luar hanya ada suara mobil yang perlahan menjauh dari mansion. "Apa yang terjadi?"
Keesokan hari nya, Kyungsoo terbangun dari tidur akibat ulah Jongin. Pria itu duduk sembari mengelus pipi Kyungsoo.
"Jongin? Ada apa? Semua baik-baik saja?"
"Wajah mu? Jongin?! Katakan padaku! Ada apa? Kenapa?"
Jongin belum bicara, pria itu hanya diam. Kyungsoo semakin khawatir karena mencium aroma darah dari kaos yang masih Jongin pakai.
"Daeul dimana?"
"Bersama noona" Syukurlah Jongin menjawab, "lalu? Apa yang terjadi? Kenapa semalam kau mengunci ku dan Daeul?"
Jongin menghela nafas berat lalu mendekat dan memeluk Kyungsoo. "Masih belum bisa cerita?"
Jongin mengangguk, "tak apa. Bersihkan dirimu dan aku akan mengobati luka itu"
Dengan sedikit paksaan Jongin berdiri dan berjalan ke kamar mandi. Kyungsoo juga ikut keluar melihat sekitar mansion Jongin dan ia dibuat terkejut.
Mansion itu sungguh berantakan. Guci besar pecah berserakan, bingkai foto berjatuhan serta vas bunga yang kini tak berbentuk terpecah belah di lantai.
"Kyung?"
"Ah eonni? Eonni baik-baik saja?"
Minseok datang mendekat, matanya terlihat sembab. Wanita itu masih bisa tersenyum walau hanya simpul. "Ne, mianhae. Gara-gara aku mansion Jongin jadi berantakan"
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] Broken | Kaisoo GS (END)
Fanfiction~Tidak tersedia Deskripsi~ RATE M & T Do Kyungsoo (GS) Kim Jongin With EXO And Others... GS AREA! Jngn salpak! ©crush_soo Pict Cover Instagram by: k.soo612 Edit Cover by Me Start= 21 Juni 2020 End= 04 Desember 2020