Chapter 7

1.4K 164 12
                                    


Happy Reading

!Typo berserakan!







"Saya sudah menemukan rumah nya Bos"

Seorang pria dengan setelan serba hitam melapor pada bos nya. Pria yang di panggil Bos itu mengangguk. "Pantau dulu, jika ada sesuatu segera lapor padaku lagi"

Pria itu menunduk dengan hormat meninggalkan si Bos dengan seringai mengerikan namun terlihat tampan.

"Do Kyungsoo... Aku akan memulai nya"







.





.







.







.






Mentari pagi muncul dengan malu-malu. Di ranjang berukuran King size itu ada dua orang yang tertidur saling berpelukan. Selimut putih membungkus keduanya.

Yang memiliki tubuh mungil bangun terlebih dahulu lalu merenggangkan tubuh nya yang kaku. Ia menatap sekitar saat meraba lengannya, tak ada piyama yang membungkus gadis itu segera berteriak.

"Ya! Ini masih pagi untuk kau berteriak"

Si pria ikut terbangun dan duduk dengan kepala masih pusing.

"Apa yang kau lakukan semalam?!" Gadis itu berteriak lagi. Meminta jawaban agar tidak terjadi kebingungan.

"Melakukan apa?" Sedangkan si pria ikut bertanya.

Kedua nya saling tatap bingung. "Oh.. " Si pria lalu mengingat dan kembali berbaring.

"Ya! Kau tau? Katakan!"

"Ingat saja sendiri. Dan demi Tuhan Do Kyungsoo, ini masih pagi alarm jam pun belum berbunyi"

Gadis itu Do Kyungsoo. Ia mengingat dan berusaha untuk tau apa yang terjadi diantara mereka berdua semalam.

Ia menatap pakaian nya yang masih berada di kasur bersama dengan miliki Jongin si pria yang kini kembali tidur.

Kyungsoo melihat bagian bawah, dan itu masih lengkap. Begitu juga Jongin yang masih menggunakan celana training nya. Lalu? Semalam ada apa?

Flashback on

Do Kyungsoo sedang duduk di ranjang Jongin, gadis itu baru selesai mandi dan mengenakan piyama milik ibu nya Jongin yang ternyata pas walau masih sedikit kebesaran. Entah kenapa Kyungsoo merasa dingin, ia memeluk lengan sendiri mencoba mencari kehangatan.

Tubuhnya menggigil di atas ranjang, gadis itu masih bertahan walau dengan selimut yang membungkus. Tak lama Kim Jongin selesai dengan mandi, ia keluar mengenakan celana training dan sebuah kaos hitam untuk di pakai. Namun suara gadis yang terdengar dari ranjang membuat Jongin khawatir. Benar saja, Kyungsoo menggigil. Ia juga heran, tak biasanya kamar menjadi dingin dan dengan segera Jongin memeriksa penghangat ruangan yang terletak di sekitar ranjang nya.

"Kenapa bisa rusak? Sudah berapa lama benda ini?"

Kim Jongin mengabaikannya, ia akan membeli penghangat ruangan yang baru, tapi kini kondisi Do Kyungsoo lebih penting. Jongin berdecak sebal karena ibu nya yang asal memberi piyama dengan bahan halus. Tapi ia tak bisa menyalahkan sepenuhnya atas Kyungsoo yang sedang menggigil.

Dan lagi, kenapa cuaca sedang tak bersahabat dengan ia dan Kyungsoo? Di luar sedang hujan dengan deras. Dan petir pun ikut menyambar lalu listrik padam. Semuanya gelap membuat Kyungsoo panik dan segera berdiri.

[5] Broken | Kaisoo GS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang