11- Salah Sangka

200 28 44
                                    

Happy reading;)

🌹🌹🌹

"LO YANG GUNTING BAJU GUE KAN? NGAKU AJA DEH LO DANIEL!"

Daniel yang baru sampai dikelas cukup terkejut mendengar Elissa berteriak marah seperti itu padanya sambil menodongkan baju yang telah robek bekas guntingan itu.

"Maksudnya apa sih lis? " Tanya Daniel, ia benar-benar binggung sekarang karena ia merasa terpojoki padahal ia tak tahu apa-apa.

"GAK USAH PURA-PURA BEGO DEH! Disini cuma lo yang suka gangguin gue! Ini pasti kerjaan lo kan? " Ucap Elissa sambil melempar Bajuny kehadapan Daniel, ia menatap daniel dengan tatapan sangat marah.

"Bukan gue lis, gue gak mung-" Belum selesai Daniel berbicara, Elissa maju dihadapan daniel lalu.. Plakk!

Tamparan mulus dipipi Daniel membuat semua orang yang melihat itu langsung terkejut bukan main karena walaupun Elissa sering marah dan sangat judes ia tidak pernah main fisik seperti ini, entahlah kenapa Elissa tidak bisa mengendalikan emosinya kali ini.

"Lo keterlaluan niel, GUE BENCI SAMA LO! " Ucap Elissa pergi begitu saja meninggalkan semua orang yang masih terkejut dan Daniel yang masih binggung sambil menggenggam seragam Elissa itu.

"Bos, serius lo yang lakuin itu? Keisengan lo kali ini keterlaluan" Ucap Drio kemudian pergi ketempat duduknya.

"Lo harus minta maaf bro" Ucap David sambil menepuk pundak Daniel.

"BUKAN GUE WOY!"

Daniel yang melihat semua orang memandangnya dengan tatapan tak habis pikir dan ia sangat merasa disudutkan, tapi Daniel tidak memperdulikan itu ia langsung pergi mencari Elissa.

-**-

Elissa sedang berada di toilet dia sedang memikirkan tentang kejadian tadi, ia menyesal karena sudah menampar Daniel di depan semua orang dan ia juga tidak habis pikir dengan ulah Daniel kali ini! Ini sungguh keterlaluan!.

Saat Elissa ingin membuka pintu toiletnya, naasnya pintu itu terkunci. Sial!.

"WEY SIAPA YANG KONCIIN GUE? GUE SEMBUR UBUN-UBUN LO YA! "

"EHHH, BUKAIN DONG! "

"HEH AYAM TIREN! "

"KALAU SAMPE LO GA BUKAIN GUE BAKAL BENERAN SEMBUR UBUN-UBUN LO! "

"BUKAIN WOY! "

Sayangnya tidak ada sautan dari luar, Elissa baru ingin menelpon Dessy memintanya membukakan pintu toilet tapi sayang belum sempat menelpon seseorang dari bilik kamar mandi sebelah menumpahkan ember yang berisi air membuat seluruh tubuh Elissa basah kuyup termasuk HPnya juga.

"GA ADA AKHLAK YA LO! "

"SIAPA SIH LO ANJ-" Elissa menghentikan ucapannya karena ia teringat perkataan bundanya bahwa ia tidak boleh berbicara kasar.

"DASAR LUMBA-LUMBA HIDUNG BELANG!"

"BUKAIN DONG WOY! DINGIN NIH"

"Ah elahh hp gue pake kesiram lagi"

"Yah abis lagi batrenya, sial"

Elissa yang tidak mendapatkan jawaban apapun dari luar akhirnya memilih diam dan berdoa semoga ada yang menemukannya dikamar mandi.

DanielsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang