2- Rencana jahat

518 97 176
                                    

HAIIII;)
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT
JANGAN JADI READERS HANTU YANG BACA TANPA ADA JEJAKNYA:')

HAPPY READING

"Memulai hubungan dengan orang baru itu butuh proses, ga cuma karena ingin dan iri ngeliat orang lain pacaran! Apalagi tujuannya untuk ngelupain seseorang! Sembuhin dulu lukanya baru bisa buka hati untuk orang baru, kalo lukanya masih meradang bukannya malah bakal menyakiti diri sendiri dan orang baru itu"

-Elissa Zunata Chomte


=

"Jadi apa hubungan lo sama daniel? " ucap dessy dan fernando bersamaan.

Elissa memutar matanya malas mendengar dua sejoli ini, tapi jika dia terus diam dia akan habis di hantui oleh dua sejoli ini sampai elissa menjawabnya. Mereka memang cocok,  mereka sama-sama kepoan dan cerewet!.

"Eh bunda mana gue mau salim dulu"

"Bunda udah tidur emangnya lo! kaya kelelawar jam segini masih berkeliaran! "

"Yehhh kan ini juga gara-gara lo yang ga mau jawab pertanyaan gue! Buruan jawab! "

" Gue ga ada hubungan spesial sama dia dan ga akan pernah ada hubungan spesial!"

"Ngeliat dia aja rasanya pengen gue tendang dia sampe ke mars!"

Dessy terlihat masih berfikir pertanyaan apa lagi yang akan dia tanyakan pada elissa? Sedangkan fernando dia sibuk makan cemilan yang ada di meja.

"Terus kenapa tadi dia bilang mau ngapelin lo? Kenapa tadi dia ada di depan rumah lo? "

"Karena dia tetangga gue yang sangat amat luknut"

Dessy terkejut sampai memukul tangan fernando, fernando yang sedang makan sampai tersedak karena ulah kekasihnya itu.

"Demi apa dia tetangga lo? "

"Demi cinta gue pada diri gue"

"Kenapa lo ga pernah bilang? "

"Ngapain gue bilang ke lo? Penting banget emang? "

"Ya pentinglah! Gue kan-"belum selesai dessy dan elissa berdebat fernando menepuk paha dessy mengisyaratkan bahwa ia butuh minum.

"Ehh lis pacar gue butuh minum"

"Aduh beb maaf ya, kamu gapapa kan beb? " Dengan rasa bersalah dessy mengusap punggung kekasihnya itu dan elissa memilih pergi mengambil minum dari pada harus menyaksikan kebucinan yang membuatnya mual.

"Aku gapapa kok beb, cuma butuh minum aja"

"uluhh sabar yaaa, EL BURUAN PACAR GUE NANTI SUARANYA JADI JELEK NIH GARA-GARA LO LAMA"

Fernando memang suaranya sangat bagus dan dia juga anak band, bukan hanya itu fernando juga sangat menyukai basket dan dia selalu rutin pergi ke gym makanya badannya kaya roti sobek, kalau mendeskripsikan fernando mungkin kalian akan berfikir dia adalah manusia yang hampir sempurna! Tapi dibalik semua itu dia adalah cowok yang sangat penakut dengan kecoa, dia akan lari terbirit-birit jika melihat kecoa.

Elissa kembali membawa minuman dengan muka masamnya, bisa-bisanya dia punya teman yang ga ada akhlak kaya gini. Dengan sigap dessy langsung memberikan fernando minum.

"Makasih ya beb, uuuhhh jadi makin sayang" fernando mencubit pipi dessy gemas dan dessy juga melakukan hal yang sama pada fernando, apa mereka tidak sadar ada jomblo disini di tengah keuwuan mereka!.

DanielsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang