Hai semuanyaaaa:v jangan lupa vote dan coment ya;)
Happy reading:*
"Sejatinya, cinta pertama seorang gadis adalah ayahnya"
-Ayah Aldrian
🌹🌹
Sudah beberapa hari semenjak kejadian daniel memukul alvaro tetapi alvaro tetap mendekati elissa sepertinya alvaro benar-benar tidak mendengarkan ucapan daniel waktu itu.
Alvaro dan elissa semakin dekat, kedekatan mereka membuat dessy geram karena elissa sangat susah diberitahu bahwa alvaro bukan lelaki yang baik. Setiap dessy menasehati elissa, elissa akan selalu bilang.
"Jangan ngeliat orang dari luarnya aja des, dulu mungkin dia jahat tapi siapa tau dia udah berubah kan? " ucapan elissa itu membuat dessy semakin kesal.
"Lo tuh pinter! Tapi kenapa lo mudah di bodohin sama cowok cacing kremi itu! "
Setelah berdebat dengan dessy pasti elissa langsung memakai airpods nya dan mengabaikan dessy yang terus mengomeli dirinya.
Sedangkan yang dilakukan daniel? Dia terus mengawasi elissa dan alvaro dari jauh dan tentu saja daniel akan selalu menganggu ketentraman hidup elissa. Seperti sekarang dia mengambil paksa airpods yang ada di telinga elissa lalu ia berlari dan gumpet di balik tubuh david dan drio.
"HEH KUDANILLL! BALIKIN GAA AIRPODS GW! " Elissa langsung menghampiri daniel yang masih bersembunyi di belakang tubuh kedua sahabatnya itu.
"Minggir deh lo berdua! " elissa menarik tangan drio dan david tapi sayangnya tenaganya kalah oleh kedua lelaki itu, bahkan kedua lelaki itu tetap pada tempatnya tidak berpindah sedikitpun.
"Maaf nona elissa, kami hanya mematuhi perintah bos kudanil" ucap david sambil mengedipkan matanya.
"Nama gue daniel bukan kudanil" ucap daniel yang sambil memukul pundak david.
"Hehe sorry bos"
Elissa diam memikirkan bagaimana cara agar kedua alien ini minggir dan dia bisa menggambil airpods yang di pegang daniel.
Elissa melihat keseliling kelasnya mencari sesuatu yang bisa ia gunakan untuk mengancam trio D itu. Didalam kelasnya ada anak lelaki yang sedang bermain uno, bermain catur, dan mabar game online, sedangkan yang perempuan ada yang bergosip, membaca novel dan ada yang sedang catokan.
Elissa langsung tersenyum saat melihat ada yang catokan di kelas, ia langsung menghampiri orang tersebut.
"Bro gue punya feeling ga enak nih" ucap drio saat melihat elissa menghampiri orang yang sedang catokan.
"Gue juga yo" ucap david sambil menelan ludah.
"Gue pinjem catokan bentar dong" ucap elissa pada hana yang sedang mencatok rambut, hana mencabut colokkan catokan itu lalu langsung mengasih catokan itu ke elissa.
"Jangan sampe rusak" peringat hana pada elissa, elissa hanya mengangguk dan menghampiri david, drio dan daniel.
"Lo tau nih catokan panas bisa ngelurusin rambut dan bikin keriting rambut, kembaliin airpods gue sekarang atau gue lurusin usus lo itu! " geram elissa sambil menatap ketiga cowok itu tajam.
"Bos balikin bos, gue masih pengen usus gue belok-belok" ucap david menyenggol daniel.
"Iyya bos udah balikin aja, lo kan kaya bisa beli 1000 airpods" ucap drio sambil mendorong daniel kedepan agar berhadapan dengan elissa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daniels
Tienerfictie"Bumi itu berputar, bisa aja sekarang lo benci gua terus besoknya lo malah jatuh cinta sama gua" ucap Daniel "Kalo pun cowok di dunia ini cuma tinggal lo..gua tetep ga mau sama lo! Dasar daki badak" Geram Elissa "Lo cantik kalo lagi marah" "Lo makin...