Jangan lupa klik pojok paling bawah sebelah kiri.
Happy Reading.
•
•
•
"Jadwalnya ditraktir Arra sama Yassa. Alhamdulillah, duit gue utuh." - AmarPukul 18.30
Arra kini sudah rapih tinggal menunggu Yassa jemput, ia mengambil ponsel dan mengetik pesan ke Yassa.
Arra.
yas, aku udah rapih niArra.
mau jmput jam brp?Yassa.
aku otwArra.
sip, hati-hati.Yassa.
siap
[Read]Arra langsung berkemas menyiapkan yang akan ia bawa. Dan tidak menunggu lama.
Tok tok
"Ra, Ada Yassa tuh. Cepetan!" teriak Tina.
Arra langsung berdiri dan langsung menuju ke ruang tamu. Disitu sudah ada Yassa. Ternyata mereka sama-sama memakai hoodie. Tapi, hanya warnanya saja yang berbeda.
Arra memakai hoodie berwarna coklat susu, warna kesukaannya. Dan Yassa memakai hoodie berwarna hitam, ditambah dengan rambutnya yang acak-acakan membuat gantengnya bertambah berkali-kali lipat.
Arra akuin malam ini Yassa sangat tampan, sebelumnya juga sama si. "Wah. Kalian janjian pake hoodie, ya?" tanya Tina.
"Nggak, Bu," jawab Arra.
"Iya, Bu. Kita berdua nggak janjian. Mungkin Yassa sama Arra emang udah jodoh," kekeh Yassa.
"Aamiin." Kali ini Seno yang menjawab yang berjalan ke ruang tamu.
"Ibu juga mau punya mantu kayak Yassa," kekeh Tina.
"Ayah! Ibu!" tegur Arra. Ia malu, entah sekarang pipinya sudah seperti kepiting rebus.
"Kenapa, Ra? Kamu juga mau kan punya suami kayak Yassa?" tanya Tina.
"Udahlah. Ayok, Yas. Kasian yang lain, udah pada nunggu," elak Arra.
"Seperti biasa. Yassa pinjem dulu, ya, Arra nya. Nanti Yassa kembaliin pas udah sah," ngawur Yassa, lalu terkekeh kecil.
"Kalo gitu, Assalamualaikum," pamit Arra seraya menyalimi punggung tangan Tina dan Seno yang diikuti oleh Yassa.
Ketika mereka berjalan keluar rumah. "Yah, Ra. Berarti aku nggak bisa minjemin kamu hoodie dong, Ra?" tanya Yassa.
"Iya, aku sengaja pake hoodie biar kamu pake hoodie kamu sendiri. Biar kamu nggak sakit, uwu kan aku," ucap Arra dengan sumringah.
"Iya kamu uwu, tapi harus sama aku doang!" tegas Yassa
"Udah ah ayok! Nggak enak sama yang lain takut nunggu lama," ajak Arra sembari naik ke motor. Setelah Arra sudah menaiki motor, Yassa langsung tancap gas.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLOLARIA (TERBIT)
Novela JuvenilCreated by @kennmhrnii Dari cover sampai naskah cerita adalah murni hasil karya saya sendiri. Plagiat tidak diperkenankan membuka lapak saya ⚠ Start : 27 Agustus 2020 Finish : 04 Februari 2021 Rank : # 85 - manurios 03/10/2020 # 5 - berdua 11/10/202...