-01- AGAIN

509 38 10
                                    

"Nahyun-ah!"

Dengan cepat aku mengangguk-angguk. "Ne, eonnie!"

Aku mulai berlari ke arah mereka bertiga. "Mianhae, aku minum dulu tadi.. Latihan kali ini sangat melelahkan.."

Yuna eonnie tersenyum. "Gwaenchana.. Semua orang bekerja keras dan kelelahan"

Aku mengangguk pelan. "Kajja. Kita latihan lagi" ajakku yang disusul anggukan oleh Yuna eonnie.

"Hana, dul, set!" teriak pelatih kami.

Aku mulai menari begitu lagu pertama kami diputar. Aku tak menyangka. Ternyata aku berbakat di bidang ini. Menari dan menyanyi. Aku bangga pada diriku sendiri karena bisa masuk agensi Big Hit. Didebutkan, pula! 

Oh ya, aku adalah maknae dari girl group ini. Nama girl group-nya, LB! Singkatan dari 'Lonely Butterflies'. Keren bukan?? Yah, itu ide dari kami berempat. Aku, Yuna eonnie, Romi eonnie, dan Hiran eonnie. Baik, biar kuperkenalkan mereka satu-satu.

Pertama, Yuna eonnie yang paling dekat denganku merupakan leader dari LB. Umurnya 25 tahun. Dia paling tua disini. Dia itu vocalist.  Kedua, Romi eonnie.. 25 tahun juga, seperti Yuna eonnie. Bedanya Romi eonnie adalah rapper. Dan yang terakhir, Hiran eonnie. Dia juga rapper seperti Romi eonnie, namun umurnya 23 tahun. Berbeda satu tahun denganku.

Daannn, kalian tahu umurku sekarang berapa? 22 tahun. Aku adalah main dancer, juga main vocalist. Aku bahkan tidak percaya memiliki bakat itu. Ada orang yang tiba-tiba menawariku untuk jadi trainee di Big Hit saat aku masih di Amerika. Yah, walau awalnya aku ragu, karena aku tak memiliki prestasi apapun di bidang itu, tapi akhirnya aku mau. Agar aku bisa menghasilkan uang dan membantu kebutuhan hidup eomma.

L-O-N-E-L-Y! Butterflies! 

Penutup lagu pertama kami yang berjudul 'Crying' sudah terdengar di telingaku.

Dan pelatih pun memberi kode pada kami untuk segera beristirahat dan bersiap-siap untuk comeback kami besok malam. Comeback pertama kami! Oh astaga, aku sangat gugup.

"Nahyun-ah, antarkan aku pergi ke supermarket.. Kumohoooonn" rengek Hiran eonnie

Aku menoleh. Lalu aku memikirkan sesuatu terlebih dahulu. "Emm, tapi belikan aku soda, ya!"

Hiran eonnie memutar bola matanya malas. "Kau selalu seperti itu"

Aku terkekeh pelan. "Ya sudah, kesana sendiri saja!". Ya, aku memang maknae yang laknat.

"Yyak! Arraseo! Aku akan membelikanmu soda!"

Aku kembali menoleh ke arah Hiran eonnie. "Kajja! Tapi 2 kaleng soda ya"

Hiran eonnie dengan cepat mengangguk-angguk dan menyeretku pergi dari ruangan latihan ini. 

"ADA YANG MAU MENITIP SESUATU??! HIRAN EONNIE YANG TRAKTIR!" teriakku sebelum aku benar-benar meninggalkan ruangan ini.

"IYA! AKU INGIN YOGHURT STRAWBERRY! JUGA KERIPIK KENTANG!" teriak Yuna eonnie.

"AKU! AKU MAU! AKU MAU SUSU COKELAT! TAMBAH HOTDOG!" teriak Romi eonnie.

Aku mengacungkan jempolku. "TENANG SAJA, SEMUANYA! HIRAN EONNIE AKAN MEN-.. AW!"

Aku kembali menatap Hiran eonnie yang menatapku sinis. 

Aku mengusap-usap jidatku yang tadi dijitak Hiran eonnie. "Yyak, eonnie! Sakit, tahu!"

Hiran eonnie terkekeh menang. "Rasakan itu!"

STILL AN ARMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang