Perkenal kan nama ku Khalifah Azzahra dan ini sahabat ku Yuuna Athena. kami memang beda Agama. aku yg menganut agama islam dan Yunna menganut agama Budha. tapi itu tidak membuat penghalang bagi kami untuk menjalin persahabatan. karena dengan perbedaan itu lah kami saling mengerti antara satu dan lain nya.
Hari ini aku dan Yunna jalan jalan sore di pinggir pantai. suasana yg sejuk dan pemandangan matahari yg tenggelam membuat fenomena alam yg sangat menakjub kan. Tiba Tiba...
'Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa'
Aku dan Yunna seperti jatuh kesebuah lorong yg gelap dan aku tak sadar kan diri.
***
"Khalifah! khalifah! khalifah" teriak YuunaKhalifah membuka matanya dan bingung
"kita sekarang ada dimana? kenapa kita di hutan? perasaan tadi kita ada di pantai?" ucap khalifah.
"Aku pun tidak tau khalifah. tadi kita seperti jatuh dan tiba tiba sudah ada di sini" jawab yuuna.
"lebih baik kita bertanya kepada orang orang di sekitar sini mungkin mereka akan memberi jawaban nya"
"baik lah."
yuuna membantu khalifah. mereka masih memakai pakaian yg tadi. dengan Yuuna yg masih memakai rok merah dan Jaket Hoodie bewarna pink muda dan Khalifah menggunakan Bagu gamis abu-abu Plus biru tua serta jilbab yg menutupi tubuh ny yg bewarna Abu Abu.
Tiba-tiba....
"Wah wah wah ada Manusia yah" ucap ny dengan air liur yg menetes.
Yuuna dan khalifah yg melihat makhluk itu langsung terkejud.
"i...itu... a..apa?" gemetar khalifah
"kau ini bagaiman tentu saja itu Dedemit. liat aja mukanya aja dah kek tahu yg hancur gak ada bentuk nya" ucap Yuuna
"berani sekali kau mengatakan itu kepada ku bocah kecil" kata mahluk itu
"heh!! matamu picek yah. liat donk aku ini udah kelas 9. lagian juga lo kan dedemit kok bisa keliatan sih? aneh banget"
lalu tanpa babibubebo makhluk itu langsung menyerang yuuna dan khalifah dan siap memakan mereka.
tiba tiba muncul seorang wanita yg memakai baju pemburu iblis dengan memakai kaos kaki panjang bewarna hijau muda.....***
uwaaa>< kek mana nih dengan cerita nya mimin...
mau lanjut atau tidak silah kan komen yahArigatou Gozaimastha😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimetsu No Yaiba ( Funfic )
AdventureAssalamualaikum semuanya... sesui dengan nama nya yaitu Funfic, yaitu tetap sama namun akan ada perubahan di Alur cerita, sifat tokoh dan penambahan tokoh. oh ya mimin jg akan mengubah sedikit penampilan dari beberapa tokoh. bagj yg tidak suka bisa...