Seleksi Akhir

167 23 4
                                    

"Ini Khalifah kemana aja sih? kok masih belum pulang? jangan jangan dia lagi asyik asyiknya liatin Mas Rengoku dari kejauhan" ucap Yuuna

Tok  tok tok...

"Aku sampai"   ucap khalifah

Yuuna yg mendengar suara itu langsung keluar dan melihat Khalifah yg udah babak belur

"Ya ampun Khalifah? kau latihan sampe babak belur begini? kan sudah ku bilang untuk latihan sendiri saja jangan bersama Kocho-Sama"

"Gomen Gomen. tapi aku gak papa kok. dan juga dengan belajar langsung dengan nya aku bisa langsung dapat mengerti."

"Dasar Khalifah"

Khalifah pun menyengir. "oh ya gimana dengan latihan mu?"

" ya aku sudah bisa Menguasai 10 jurus. tanpa bantuan si Bambang Santuy pastinya"

"Syukur lah. kamu memang hebat"

"ya sudah cepat mandi dan abis itu kita obati lukamu. kalau tidak cepat di obati nanti malahan Infeksi"

"Okyuu Bu dokter" sambil berlari pergi

Pukul 22:00

Yuuna dan khalifah sedang makan malam

"Habis ini aku akan tidur karena mataku sudah berat" ucap Yuuna

"Sepertinya kau berlatih sangat keras yah tadi?"

"tentu saja. supaya aku bisa bertemu ma Bebev Tanjirou dan nyelametin husbu husbu mu yang seabrek itu dari kematian"

"hehehe... maaflah. aku juga akan berjuang untuk menjadi kuat" lalu mengelus elus kepala Yuuna "Yosh Yosh"

"Oi Oi Oi. jangan lakukan itu ke aku. aku bukan anak anak lagi" ngambek

"kamu udah ketularan Sanemi yah? kok ada kata Oi Oi Oi nya?"

"Gila aja aku suka sama tuh orang tukang ngegas. udah lah ngegas, bar bar, tua lagi"

"Ano... bukanya Sanemi masih muda yah? kan dia sama Uzui pun masih Tuaan Uzui. gimana sih?"

"lah itu rambut kenapa dah Ubanen"

(Gubrak)
"Ya ampun Yuuna... itu rambut warnanya memang dah dari sana nya. bukan berati dia udah Engkong Engkong"

" Ya kali Dia dah tua"

Tiba tiba seorang Kakushi wanita datang ke kediaman Mereka. memberitahukan kalau mereka di panggil oleh Oyakata-sama

"huaaahhh" menguap Yuuna "kenapa di saat aku mengantuk berat seperti ini Oyakata-sama malahan memanggil kita sih?"

"yang sabar aja Yuuna" sambil menepuk nepuk pundak nya Yuuna

sampai di kediaman Oyakata di sana sudah ada para pilar. sepertinya para pilar juga di panggil. lalu datang lah Oyakata-Sama yang di bantu oleh Kanata dan Kiriya.

"Selamat malam Anak Anakku. maaf telah menganggu kalian di malam malam begini"

"Huahhh" menguap Yuuna "ya selamat malam juga Oyakata-sama"

"Aku mengumpulkan kalian di sini bahwa besok sudah di mulai Seleksi akhir. aku ingin membagi para Pilar untuk mempersiapkan Seleksi akhir ini."

'Yesss... aku bisa ketemu dengan Bebev Tanjidor ku eh maksudnya Tanjirou'

"Akan ada pilar yang mengurusi untuk bagian menjaga tempat Ujian Akhir selesai, bagian menangani luka luka bagi anggota yg lulus dalam seleksi akhir dan terakhir yang akan menjaga para Iblis untuk tidak keluar dari Gunung Sagiri selama Seleksi Akhir berjalan"

Kimetsu No Yaiba ( Funfic )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang