Khalifah terbaring dengan masih ada kesadaran. ia melihat Trio kamaboko sudah tidak sadarkan diri begitu pula dengan Yuuna yg sudah tidak sadarkan diri, lalu tak lama kemudian, para Kakushi pun datang. seorang Kakushi wanita mendekat ke Khalifah.
"hah? Khalifah-San masih sadar!"
Khalifah hanya mengedip kan matanya yg berarti memang dia masih sadar. tubuh khalifah sudah tidak kuat lagi di gerakkan walaupun hanya untuk menggerak kan kepalanya.
***
Khalifah tersadar di sebuah ruangan yang tak lain adalah Buttefly Estate. Khalifah pun meraba kepala nya yg terbalut kain perban dengan rapi. ia pun melihat kalau jilbab nya sudah berganti.'ah... pasti yg mengganti jilbab ku adalah Trio Loli. aku harus berterimakasih dengan mereka nanti'
Khalifah pun tiba tiba terkejud karena ia mengingat Yuuna dan Rengoku. dengan cepat ia keluar dari ruangan nya. di luar, Sanemi yg melihat Khalifah berlari keluar dari ruangan nya pun kaget dan berteriak.
"OI KUSSO ONNA! KAU MAU KEMANA HAH?! KAU MASIH BELUM SEMBUH!
namun teriakan itu tidak dihiarukan oleh Khalifah. ia tetap lari dan lari
"CK. DASAR BOKEE!!"
Khalifah pun tetap lari. tapi ia tidak mengerti dengan tubuh nya. seakan akan tubuh nya itu menuntun dirinya untuk ke suatu tempat.
setelah sampai, Khalifah terkejut karena sekarang dirinya sudah di depan kuburan seseorang. ia pun melihat ke batu Nisan nya dan terukir nama Rengoku Kyoujurou.
seketika air mata khalifah jatuh.kaki nya lemas dan ia langsung terduduk'Ya Allah... kenapa harus begini hiks... kenapa... kenapa aku tidak bisa hiks mengubah alur cerita ini? hiks... padahal... padahal Yuuna bisa mengubah nya... kenapa aku tidak bisa? hiks hiks hiks'
Khalifah pun menutup mukanya dengan telapak tangan nya mencoba menahan supaya air matanya tidak terus jatuh namun tetap saja jatuh dengan derasnya.
Langit pun mendung lalu turun hujan. sepertinya sang langit juga ikut bersedih dengan kehilagan nya Rengoku.***
Sanemi POV
kemana sebenar nya si kuuso onna itu hah? sudah capek aku dari tadi mencarinya. dia itu masih belum sembuh tapi sudah asal keluar aja.
aku pun mencoba mencari ke seluruh kediaman tapi tetap tidak ada. lalu saat di pemkaman aku melihat Mitsuri yg sedang mengintip di balik pohon.
"hei. apa yg kau lihat" tanya ku
"sttt diam... lihat itu" ucap mitsuri sambil menujuk seseorang yg sedang terduduk di depan makam seseorang
BAKA! KALAU DIA BERDIAM DI SANA DIA AKAN SAKIT! APAKAH DIA TIDAK MENYADARI KALAU SEKARANG INI SEDANG HUJAN?! DASAR KUSSO ONNA
aku pun ingin segera ke khalifah namun aku di hadang oleh Mitsuri supaya tidak menghampirinya karena ia sedang sangat bersedih.
ya... aku juga pernah merasakan nya. kehilangan seorang wanita yg sangat baik, perhatian dan juga can- ah tidak tidak tidak kau tidak boleh memikirkan itu lagiSanemi POV End
***
Khalifah pun berjalan gontai untuk mencari ruangan nya Yuuna di rawat.
setelah khalifah ketemu ruangan nya ia pun mengucap kan permisi dan masuk."Oh Khalifah-san ternyata" ucap shinobu dengan tersenyum
"hah? kenapa baju Khalifah-san basah semua? anda dari mana? anda kan masih belum sembuh benar" ucap Aoi
"aku... tadi habis dari pemakaman untuk melihat kuburan nya Rengoku-san..." ucap Khalifah dengan kepala yg tertunduk
aoi yg mendengar nya pun langsung kaget dan mulai iba.
"lalu bagaimana dengan keadaan Yuuna? apa dia baik baik saja?"
"dia... sekarang lagi koma. sudah 20 hari dia koma dan tidak sadarkan diri. luka nya terlalu parah dan juga dia selama di sebelum nya tidak meminum suplemen nya dengan rutin" ucap Aoi
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimetsu No Yaiba ( Funfic )
AdventureAssalamualaikum semuanya... sesui dengan nama nya yaitu Funfic, yaitu tetap sama namun akan ada perubahan di Alur cerita, sifat tokoh dan penambahan tokoh. oh ya mimin jg akan mengubah sedikit penampilan dari beberapa tokoh. bagj yg tidak suka bisa...