"A... apa?" gugup nya."iya. kau di angkat oleh ibuku untuk jadi anaknya"
selepas pulang sekolah aku pun mengajaknya benar benar kerumah ku supaya dia bisa bicara langsung dengan ibuku.
"Ya... Aku telah banyak menerima kabar tentang mu, Khalifah. Kau di siksa oleh Ibu Tirimu karena kau menjalan kan apa yang harus kau laksanakan. maukah kau menjadi anak ku?" ucap ibuku
"E... eto..."
"Tenang saja. aku tidak akan melarang mu melakukan apa yg sudah menjadi kewajiban mu. dan kau tidak akan memaksa mu untuk ikut apa yang kami yakini"
Aku dapat melihat matanya yg berkaca-kaca. lalu tak lama tangisnya pun pecah. terlihat dari matanya kalau dia sangat senang. kini dia bukan hanya sebagai sahabat ku melainkan Saudara ku. aku juga bersyukur karena aku masih di beri Ibu yang sangat menyayangi ku walaupun aku adalah korban dari Broken Home.
"Arigatou, Arigatou" ucap nya sambil terisak
Flasback Yuuna Off
"Yuuna-san! Yuuna-san" panggil sumi.
sontak Yuuna terkejut dari lamunan nya.
"Yuuna-san baik baik saja? lebih baik istirahat saja dulu"
"H...Ha'i"
'Semoga saat aku sadar aku masih bisa bernafas'
'Oni-chan... aku sebagai adikmu pasti akan melindungi mu sampai kapan pun'***
"Khalifah Boge! Boge! Boge!" teriak orang yang ada di luar sana.
'What?! siapa yang berani mengatakan ke khalaifah Boke!"
Dengan cepat Yuuna mengalihkan selimutnya dan langsung lari keluar. di saat ia datang, ia melihat kalau Khalifah sedang menangis di dan berlindung di balik mitsuri. sedangkan mitsuri sedang melindungi khalifah dari Sanemi yang hendak menghajar khalifah dan juga sanemi di tahan oleh Tanjirou, Zenitsu, serta Trio Loli.
"Dasar Boge! kesini kau boge!" teriak Sanemi
"Oi Oi Oi. kau ada masalah apa dengan khalifah, hahh?" ucap Yuuna
"DIAM KAU BODOH!!
"OIII SIAPA YANG KAU BILANG BODOH HAH?!"
"KARENA... KARENA... KARENA KHALIFAH KUSSO INI AKU KEMBALI MENGINGAT MASA LALU KU!!"
'Masa lalu? masa lalu apa? apa masa lalu soal keluarganya?'
"Sanemi-San berhenti lah!!!" ucap Kiyo yang sembari menahan sanemi "Khalifah-san tidak ada sangkut paut nya dengan Kanae-san."
"Sanemi-san cobalah untuk mengikhlaskan Kanae-san" ucap Mitsuri yang gemetaran
'hah?!' kaget. 'jadi, Sanemi marah terhadap khalifah karena khalifah mengingat kan nya kepada Kanae?. dasar si gas LPG. bukan salah nya khalifah donk justru salah nya sendiri ini marahin Khalifah.'
"G-Gomennasai Sanemi-san. aku... aku tidak tau kalau aku akan mengingatkan mu dengan Almarhumah Kanae-san" gemetaran khalifah sambil menangis deras.
"KAU!! KAU MEMANG SUDAH MEMBUAT KU MUAK. DARI SENYUMAN MU, SIFAT MU TERHADAP ONI! DAN JUGA MATA ITU... MATA ITU MIRIP SEKALI DENGAN NYA!!"
"Oi kau si reingkarnasi nya di Bakugo. justru kau yang salah. khalifah memang sudah dari sana nya memang kayak gitu. jangan lah kamu malahan nyalahin khalifah. seharus nya kamu yang harus merelakan Kanae-san. Dasar badan besar tapi IQ kecil!" Marah Yuuna
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimetsu No Yaiba ( Funfic )
AdventureAssalamualaikum semuanya... sesui dengan nama nya yaitu Funfic, yaitu tetap sama namun akan ada perubahan di Alur cerita, sifat tokoh dan penambahan tokoh. oh ya mimin jg akan mengubah sedikit penampilan dari beberapa tokoh. bagj yg tidak suka bisa...