Aku dari kecil sudah mempunyai tubuh yang lemah serta rapuh...
aku tidak bisa seperti mereka yg bisa kesana kemari...
aku ingin seperti mereka yg bisa melakukan apa pun tanpa halangan...
setiap hari aku harus memakan sebuah benda yg rasanya pahit sampai sampai tenggorokan ku terasa pahit...
aku tau tubuh ku tidak akan kembali seperti dulu lagi dan aku membutuhkan benda pahit itu supaya aku bisa bertahan lebih lama...
tapi aku yakin tubuh ini pasti bisa kembali seperti dulu lagi...
.
.
.
.
.
.
.
'Ah... ternyata hanya mimpi saja' batin Yuun(a)***
"Yuuna!" ucap seseorang berjilbab pink muda memeluk Yuuna
"Akhirnya kau sadar...hiks.. aku...aku mengkhawatir kan mu""Tenang lah Nii-chan... aku baik baik saja" ucap Yuuna
"kalau begitu kau harus banyak istirahat supaya tubuh mu kembali pulih"
"Ha'i" sembari tersenyum
'Ya Allah tolong Yuuna sampai... kami kembali dari dunia isekai ini'
Lalu selepas khalifah pergi, Yuuna menatap tangan nya sendiri. memar yg ada di tubuh ny sudah kemana mana bahkan sampei ke leher nya.
'ke...kenapa aku begitu... lemah...'
.
.
.
.
.
.
.
"Luekimia yg ia semakin parah. bisa bisa dia tidak bisa berjalan lagi""ku mohon dok lakukan yg terbaik buat anak saya"
"saya akan mencoba nya, bu. ibu yg sabar dan terus berdoa yah"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Cittt...citttYuuna di kaget kan dengan burung yang tiba tiba ada di jendelanya. Yuuna terkejud saat ia mendengar apa yg di katakan oleh burung itu. dengan cepat Yuuna pergi keluar untuk menemui Oyakata-sama. untung nya kaki yuuna yg patah saat melawan Akaza sudah sembuh. obat yang di beri oleh Shinobu memang sangat manjur banget
"Permisi... Oyakata-sama... ini saya Yuuna Athena"
"Oh masuk lah anak ku"
aku pun masuk dan duduk di depan Oyakata-sama
"ada apa Yuuna-san?" ucap ny dengan senyuman khas dan suara yg menenang kan
"begini oyakata-sama. tadi saya mendapat kabar dari seekor burung yg tidak sengaja masuk ke tempat persembunyian nya Muzan. katanya muzan akan melawan kita 3 bulan lagi"
Oyakata sama yg mendengarnya pun terkejud
"apa aku bisa mendengar nya langsung dari burung itu?"
"tentu saja Oyakata-sama" sambil menaruh burung yg awal ny bertengger di pundak nya itu ke lantai
selain Yuuna yg mengerti bahasa hewan,Oyakata-sama juga sangat mengerti bahasa hewan.
setelah Oyakata-sama mendengar ucapan dari sang burung, wajah nya pun terlihat seperti sangat serius.
"Malam ini jam 8 kita akan mengadakan rapat para pillar. kau dan Khalifah-san juga ikut"
"E-eh. tapi kan kami bukan Pillar"
"tetapi kekuatan kalian sudah setara dengan pillar dan kalian berdua juga sudah ku anggap seperti anak anak ku. jadi ikut lah rapat pillar nanti malam.
Yuuna pun menghela nafas. baru kali ini ia mengikuti Rapat pillar. kalau boleh jujur ia sangat lah tidak suka di ruangan yg kecil dan gelap dengan di terangi 1 cahaya lilin saja. mana lagi kata Mitsuri-san bilang kalau rapat pilar ini bisa sampai 5 jam. bisa bisa aku modyar di sana.
"baik lah oyakata-sama. aku akan ikut"
"syukurlah" ucap nya di barengin dengan senyuman khas nya yg sangat menenagkan itu
'Muzannn... ya muzann... lihat aja kau nanti. bakalan ku jadikan kau peyek nanti' batin yuuna sambil keluar dari ruangan oyakata
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimetsu No Yaiba ( Funfic )
AdventureAssalamualaikum semuanya... sesui dengan nama nya yaitu Funfic, yaitu tetap sama namun akan ada perubahan di Alur cerita, sifat tokoh dan penambahan tokoh. oh ya mimin jg akan mengubah sedikit penampilan dari beberapa tokoh. bagj yg tidak suka bisa...