tiba tiba jari Yuuna bergerak dan matanya pun terbuka ia mendengar isak tangis Tanjirou yg sedang mendekap nya"Yuuna! kumohon! bangun lah!" teriak Tanjirou
"Tan...ji...rou?" lirih
sepontan Tanjirou terkejud ia melihat Yuuna sadar padahal Kakushi bilang saat memeriksa nya dia sudah meninggal.
"Yuuna! kau sadar?!"
sepontan semua orang terkejut dengan perkataan Tanjirou terutama Khalifah. dia kaget dan cepat cepat melihat Yuuna.
"Yuuna...hiks"
dengan cepat Yuuna pun kearah khalifah dan memeluk nya
"Nee... Nii-chan. apa sebenar nya yg terjadi? aku kenapa?"
Khalifah pun melepas kan pelukan nya
"kamu... kamu tadi di nyatakan sudah meninggal. aku sangat bersyukur banget...hiks"
"Sungguh... ini keajaiban dari sanh dewa" ucap Gyomei
di saat itu pun rasa senang serta haru pun menjadi satu.
***
sudah 2 bulan Yuuna dan Khalifah masih tetap ada di dunia isekai ini"eh Yuuna ngomong ngomong kapan yah kita bakalan balik ke dunia nyata lagi? padahal kan Marjan udah kalah?"
"gak kembali ke dunia nyata kita pun gak masalah"
"hehhh kok gitu?"
"aku suka di dunia isekai ini dari pada harus di dunia nyata. toh kita bisa ketemu dengan husbu husbu kita"
"hmmm... iya juga sihh"
Khalifah dan Yuuna yg asyik duduk di teras kediaman mereka tiba tiba muncul Mitsuri yg memakai pakai baju Kimono bewarna pink dengan berlari tergesa gesa
"Yuuna-chan! Khalifah-chan!"
"heh? nande Mitsuri-san?" ucap Yuuna
"ini.. hosh hosh hosh" sambil memberikan sebuah undangan yg bewarna pink dan hijau
"ini apa? Mitsuri-san?"
Mitsuri pun menarik nafas "besok aku dan Obanai-san akan menikah kalian juga datang yah"
"HAHHHH???!!! BENERAN MITSURI-SAN!" kaget Khalifah
"hemm beneran. kalian harus datang yah. Jaa nee aku masih harus memberi undangan ini ke yg lain juga" sambil kembali berlari.
Yuuna pun tersenyum dengan senang
"Nee... Nii-chan. akhir nya kita bisa membuat mereka menikah yah"
"hemm iya. aku senang sekali bisa melindungi mereka dan mereka bisa menikah di saat ini"
"semoga aja anak nya kayak ibunya yah jan kek ayah nya. bakalan susah kalau ngikut ayah nya" sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimetsu No Yaiba ( Funfic )
AdventureAssalamualaikum semuanya... sesui dengan nama nya yaitu Funfic, yaitu tetap sama namun akan ada perubahan di Alur cerita, sifat tokoh dan penambahan tokoh. oh ya mimin jg akan mengubah sedikit penampilan dari beberapa tokoh. bagj yg tidak suka bisa...