Tsugoku

156 18 6
                                    


"La... lalu apa Khalifah menyetujui nya?" tanya Mitsuri dengan gagap bercampur panik

Oyakata-sama tertawa kecil. "Tentu saja tidak. lagi pula douma itu adalah oni. putri tidak akan mengambil tindakan untuk menikahi oni. kalian tenang saja."

Mitsuri melihat ke arah Rengoku. terlihat wajah nya tadi yang seperti memendam sesuatu sekarang terlihat lega.

'Hufff... syukur lah sekarang Rengoku sudah tidak tertekan lagi' Batin Mitsuri.

"Baik lah, pertemuan kali ini kita tutup" ucap oyakata-sama.

semua pilar pun pergi. Mitsuri lalu menemui Rengoku.

"Kyoujuro-san, Chotto matte" ucap Mitsuri

Rengoku yang mengetahui nama nya di panggil dia pun membalikkan badan nya

"Ano... Kyoujuro-san aku sudah tidak tertekan lagi kan?" panik mitsuri "tadi aku melihat mu seperti tertegun saat mendengar bahwa douma mengajak Khalifah untuk menjadi pendamping nya"

Rengoku pun tersenyum dengan senyuman khas nya
"Ya!. aku awal nya terkejut ternyata ada Uppermoon yang bisa jatuh cinta kepada Khalifah"

"tapi sekarang kau sudah baikkan kan? karena khalifah menolak Oni itu"
'Tentu saja ia menolak Oni itu. kan dia mencintai mu, Kyoujuro-san'

"ya! aku bersyukur karena ternyata gadis ku baik baik saja"

***
Khalifah POV

besok nya aku sudah bisa kembali untuk  ke kediaman ku. karena luka ku tidak terlalu parah. tidak seperti Yuuna yg memiliki luka cukup serius terutama di leher yg hampir mengenai nadinya. sepertinya serangan pas itu sangat kuat.
Khalifah melihat Yuuna yang masih terbaring.ia pun memegang rambut yuuna

"Gomenne, Yuuna. aku telah membuat mu merasakan ini. seharus nya aku yang melindungi mu yuuna"

tak terasa air mata ku menetes. aku berusaha menahan nya dan mengelap nya namun air mata ini tak kunjung berhenti justru semakin deras.

"Yuuna... Aku pasti akan lebih berusaha untuk menjadi kuat agar aku dapat melindungi mu... hiks hiks hiks"

Aku pun pergi keluar dari Butterfly Estate untuk menjalan kan misi.

aku menghadap Oyakata-sama. saat di kediaman nya, sudah terdapat Mitsuri dan Sanemi. aku bingung awal nya. lalu Oyakata-sama datang dengan di bantu oleh istrinya yaitu Amane-sama.
dengan sepontan kami bertiga langsung hormat dengan cara membungkukkan badan kami.

"Selamat pagi anak anak ku. cuaca kali ini sangat cerah" ucap Oyakata sama

"Selamat pagi Oyakata-sama. semoga anda selalu di beri kesehatan selalu" ucap sanemi yang ada di sebelah kanan Mitsuri sedang kan aku berada di sebelah kirinya

"Ternyata dia bisa bersikap sopan juga terhadap Oyakata-sama" lirih ku

"Aku mendengar bahwa ada pergerakan oni di distrik barat. menurut informasi di sana ada sebuah oni. setiap malam ada saja warga yang hilang dan di temukan hanya sisa tulang nya saja"

sontak aku terkejut. bayangin aja sisa tulang nya lho. biasanya kan Oni itu jika memakan manusia gk ampe habis pasti ada bagian bagian yang tersisa. tapi Oni yg kali ini berbeda.

setelah itu kami pun pergi ke distrik barat. setelah lulus dari seleksi akhir dan aku juga mendapat kan bros kupu kupu yg mendandakan aku adalah Tsugoku dari Shinobu. bros kupu kupu ku bewarna pink di pinggir dan bewarna biru di tengah. bros itu ku pasang di jilabab bagian kepala sebelah kanan. lalu ia juga mendapat kan haori baru yang di beri dari Shinobu. haori itu hampir mirip sepertinya cuman bewarna biru. seragam pemburu iblis ku pun di model dengan ukuran yg besar, lalu bukan celana melain kan rok yang mengembang seperti baju Hanbok(baju tradisional Korea). tidak lupa dengan jilban nya yg menutupi badan ny serta kepalanya yg bewarna Hitam.

Khalifah End POV

Khalifah berjalan di sebelah kiri Mitsuri sedang kan Sanemi ada di sebelah Kanan nya Mitsuri. Khalifah berbincang bincang dengan Mitsuri sedang kan sanemi, ia hanya diam saja.

"Wahhh Khalifah-chan mendapatkan haori baru yah? dan juga ada bros kupu kupu bewarna biru. cantik sekali" ucap Mitsuri

"Mitsuri bisa aja. ini semua dari shinobu-san katanya sebagai tanda bahwa aku adalah Tsugoku nya" kata khalifah

***

Maaf yah semuanya Kalau Mimin Updatenya lama dan juga pas updatenya malam malam begini

Sanemi: sudah dasar nya kebo!

hei jangan bilang seperti itu. itu sangat lah tidak elok

Uzui:Hei min, kenapa kau memakai perkataan yang sering ku pakai?

Maaf aku pinjam perkataan mu

Yuuna&khalifah:Hallo Minna

hei yuuna, khalifah

khalifah: eh, kok mimin lama sih updatenya kita nungguin lho

hehehe maap lah

Sanemi:dia kan kebo

'Sabar sabar. ingat dia juga husbu ku' batin Mimin

oke lah terimakasih udah mau baca cerita ciptaan nya mimin. kalau ada sesuatu yang salah mohon di maaf kan.
jangan lupa Vote nya, comment dan share kalau perlu😁

Jaaa~~~ Sayonara

Oyasumi Nasai Minna-San😄

Kimetsu No Yaiba ( Funfic )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang