Ibu Tiri

141 21 4
                                    


Sesampai ke desa yang telah di tuju, mereka langsung ke penginapan. di desa itu sangat banyak penginapan.

"Khalifah-chan, malam ini ada festival lho, mau ikut?" Tawar Mitsuri

"Tentu saja. kebetulan aku belum pernah ke festival"
7
***

Yuuna POV

Aku membuka mataku. rasa nyeri di leherku masih terasa. aku melihat ke ranjang sebelah ku. aku melihat Khalifah sudah tidak ada. kemana dia?
lalu shinobu masuk

"Wah, kau sudah sadar yah" ucap nya sambil membawa nampan yang berisi obat dan bubur

"iya. ngomong ngomong kemana Khalifah? apa dia sudah sembuh?"

"Ara ara~ Khalifah-san sedang menjalan kan misi. dia juga sudah sembuh karena lukanya tidak terlalu serius"

"Syukur lah" lega

"Ne... Yuuna-san sangat mengkhawatir kan Khalifah-san sepertinya?"

"Tentu saja. karena dia sangat membutuh kan ku" sembari tertunduk

Yuuna End POV
***

Setelah Shinobu pergi, Yuuna kembali membaring kan dirinya. ia menatap langit langit sembari memikir kan sesuatu.

"Kapan kah aku bisa seperti dulu lagi?"

***

Khalifah dan Mitsuri pun ke festival itu bersama. banyak orang lalu lalang di sana. banyak juga orang yang berjualan.

"Nee.... Mitsuri-San. di mana Sanemi-san?" Tanya Khalifah

"Oh. katanya dia ketempat lain. kita juga di peringat kan berfestival sembari mencari Oni juga" Jawab Mitsuri

Krukkkk...

Mitsuri bingung dan memiring kan kepalanya lalu terkekeh.

"Ah... Khalifah-chan Lapar yah?"

"I...iya." malu malu.

"Kalau begitu kita beli dango. kebetulan ada orang yang berjualan dango"

"Ha'i"

***

Saat siang hari, Yuuna hanya bisa menatap lagit lagit ruangan. boleh jujur ia merasa bosan. Lalu datang Trio Loli yang memberi nya makan siang serta obat obatan.

"Oh ternyata kalian" kata Yuuna sembari duduk

"bagaimana keadaan Yuuna-San?" ucap Kiyo

"Aku sudah baikan. walaupun masih ada rasanya nyeri di leher ku"

"kalau begitu Yuuna-san cepat cepat makan dan minum obat lalu Istirahat kembali. Shinobu-san juga sudah memberi Suplemen untuk Yuuna-san"

"Oh... jadi sekarang sudah tau yah" lirih

Yuuna pun makan dengan cara di suapin oleh Kiyo. selesai makan mereka pun berbincang.

"Yuuna-san itu dekat yah sama Khalifah-san? apa dia sahabat Yunna-san?" tanya sumi

"Ya Awal nya aku menganggap nya sebagai sahabat namun sekarang dia lebih dari sahabat" jawab yuuna

"hee?" sambil memiring kan kepalanya "Lalu kenapa Khalifah-san berbeda dari Yuuna-san?"

Yuuna menundukkan kepalanya.

"Karena... dia di angkat oleh ibuku"

Flasback Yuuna ON

Aku sedang menunggu Khalifah di rumah ku. aku dengan nya sudah berjanji akan datang ke Event Anime yg juga Event Tokutatsu. Khalifah ini selain Wibu dia juga. Namun, saat itu ada sesuatu yang Janggal di dirinya. Bibir, serta jidatnya memar.

Kimetsu No Yaiba ( Funfic )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang