Kalian percaya dengan adanya hantu? Kalian percaya dengan seseorang yang memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan hantu (indigo)? Mungkin ada sebagian yang percaya dan juga tidak percaya. Kalau aku, aku sangat percaya dengan hal itu karena diriku adalah seorang indigo.
Aku memiliki kemampuan ini sejak lahir. Mungkin keturunan, karena nenekku juga memiliki kemampuan yang sama. Ibuku menyuruhku untuk bersikap bodo amat dengan hantu-hantu yang mencoba berbicara atau meminta bantuan padaku. Tapi, ada beberapa hal yang tidak bisa aku abaikan saat mereka meminta bantuan padaku.
-Rasya Virgina
Hai, namaku Bunga Kumala. Orang-orang biasa memanggilku Mala dan mereka mengenalku sebagai gadis yang jenius dan pintar. Aku selalu menduduki peringkat pertama di kelas maupun lomba-lomba yang aku ikuti.
Aku sangat suka film horor dan apapun itu yang berhubungan dengan hantu. Sebenarnya aku bisa merasakan kehadiran mereka namun tidak bisa melihat ataupun berkomunikasi dengan mereka. Aku sangat mengagumi seorang indigo karena ia bisa melakukan hal yang ingin aku lakukan.
-Bunga Kumala
Jika kalian tidak percaya dengan adanya hantu, aku bersumpah! Hantu itu beneran ada! Ini terjadi saat aku masih berumur 8 tahun. Saat itu adalah hari ulang tahunku dan kami sekeluarga merayakannya. Ayahku membelikanku kue ulang tahun kesukaanku dengan ukuran yang cukup besar sehingga masih terisisa dan diletakan di kulkas.
Pukul 12 malam entah mengapa aku merasa ingin memakan kue itu kemudian turun ke dapur dan memakan kue itu sendirian. Aku memakan kue itu menghadap gudang yang pintunya terbuka dan saat itulah aku melihat sosok tinggi, besar dan menyeramkan sedang melihat kearahku dengan lidah menjulur.
Aku langsung teriak dan membangunkan semua anggota keluargaku. Mereka menemukanku dalam kondisi kejang-kejang kemudian aku dilarikan kerumah sakit. Mulai saat itu aku menjadi parno kalau membicarakan soal hantu atau berada di tempat yang menyeramkan.
-Meita Larasati
Aku adalah seorang pria yang cukup terkenal di sekolahku karena ketampananku dan karismaku saat bermain basket. Aku tidak terlalu pintar dan sebenarnya aku penakut, apalagi jika menyangkut tentang hantu. Aku memang tidak pernah melihat 'mereka' seumur hidupku, tapi aku pernah mengalami gangguan-gangguan dari 'mereka.'
Hanya dengan gangguan kecil dari mereka saja sudah membuatku takut, apalagi jika aku bisa melihat mereka? Hiii... Jangan sampai hal itu terjadi padaku. Bisa-bisa aku mati ketakutan.
-Yusa Dirgantara
Hai, namaku Delan Pradipta, biasa di panggil Delan. Aku merupakan seorang berdarah campuran, Chinese dan Indo. Aku dikenal sebagai anak yang humoris, konyol dan anoying. Aku tidak suka olahraga sehingga badanku cukup berisi, tapi tetap tampan:v. Yang aku suka adalah bermain game di ponsel kesayanganku.
Aku paling suka game horor karena menurutku cukup menantang dan aku tau yang namanya hantu itu tidak ada. Aku tidak percaya dengan adanya hantu. Dan jika memang ada aku akan melawan mereka layaknya seperti game yang selalu aku mainkan.
-Delan Pradipta
Penasaran dengan kisah mereka?
Ikuti terus ceritanya ya...Dukung kami dengan memberikan vote di setiap bagiannya dan jangan lupa komen pendapat kalian agar kami bisa memberikan yang terbaik.
See you in the first chapter
~babay~•Publish, 22-07-20•
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Them
HorrorApa yang kalian lakukan jika kalian adalah seorang indigo dan 'mereka' meminta bantuanmu untuk menyelesaikan masalah 'mereka'? Kalian akan membantu atau mengabaikan 'mereka'? Jika kalian menanyakannya pada Rasya, maka ia dan sahabatnya memilih untuk...