{1} Begin Again

750 81 31
                                    

Haloooooo.... 

Sesuai vote kemaren, karena banyak yg minta lanjut, yauda deh akhirnya gue lanjutin lagi wkwkwkwk.... Mabok mabokk dahhh.... Ceritanya makin ga jelas, absurd wkwkwk.....

Yauda dehhh baca aja moga suka yakkk......🤭🤭🤭🤭

Ohh yaa!!!! Sebelom baca cerita ini, pastiin udah baca cerita yg X-PSYCHO ya!! Ini LANJUTAN CERITA itu yg tidak dapat dibaca secara terpisah huehueue 😛😛😛

Happy Reading ✨

2 Years Later.

I'm Born~ I'm Born~ I'm born again again~

Seorang wanita berambut panjang dengan perpaduan warna cokelat dan hitam menggosok-gosok matanya tatkala mendengar ponselnya berbunyi. Wanita tersebut menyingkap selimutnya yang menutupi sebagian wajahnya dan bangun dari tidurnya. Ia mengambil ponsel yang berada di atas nakas yang terletak di samping tempat tidurnya.

"Hello!"

".................."

"Ah! Aku ingat, kau Jessica?"

"................."

"Yes, ofc, we can meet in the next weekend."

"................"

"Sure!"

Wanita yang memiliki garis rahang yang tegas itu meletakkan ponselnya kembali ke tempat semula. Ia menyingkap selimutnya hingga ujung kakinya kemudian pergi beranjak dari tempat tidurnya. Wanita tersebut berjalan menuju balkon yang belum terbuka.

Tangan kanannya membuka pintu balkon tersebut, telapak kakinya menyentuh lantai balkon yang terasa sangat dingin di luar pintu. Bibirnya tersenyum lebar, matanya terpejam erat, kedua tangannya membuka sempurna. Hidungnya menghirup dalam-dalam udara yang sangat segar di pagi hari. Benar-benar hidup yang sangat sempurna dengan lingkungan yang sangat nyaman dan mendukung.

"Hey! Sudah bangun?"

Terdengar sebuah suara yang memecahkan keheningan serta mengganggu kenyamanannya dalam menikmati udara segar di pagi hari. Seseorang berjalan mendekatinya, ia berjalan beberapa langkah dan berhenti tepat di depan pagar pembatas balkon tersebut.

Wanita tersebut menoleh ke arah orang yang berada di sampingnya sejenak. Wanita itu hanya menganggukkan kepalanya tanpa menjawab pertanyaan dari orang yang berada di sebelahnya.

"Jessica called me, she wanna meet us in the next weekend."

Orang tersebut mengerutkan keningnya saat pertama kalinya ia mendengar nama yang disebutkan oleh wanita di sebelahnya.

"Jessica? Who is she?!"

"Krystal's sister."

Orang tersebut mengatupkan rahangnya ketika mendengar nama yang baru saja disebut oleh wanita yang berada di sebelahnya. Namun nampaknya wanita tersebut dapat menyadari emosi dari orang yang berada di sebelahnya.

Wanita tersebut memutar tubuhnya ke samping dan melangkahkan kakinya hingga mengikis jarak diantara mereka berdua. Ia dapat melihat lebih dekat, ada beberapa butiran air yang jatuh dari helai rambut orang yang berada di depannya. Kedua tangan wanita tersebut memegang rahang orang yang berada di depannya.

Wanita itu memiringkan kepalanya, kedua matanya tertutup, wajahnya semakin dekat hingga kedua napas mereka dapat beradu. Bibirnya menyentuh bibir mungil di depannya dan mulai bergerak untuk menghisap bibir bawah orang yang ada di depannya hingga beberapa detik. Setelah itu, wanita tersebut menarik tubuhnya kembali, pandangannya kali ini kembali fokus menatap lurus ke depan.

I'm (X) PsychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang