{3} Sorry, I Can't

488 63 6
                                    

Maapin baru up lagi wkwkwkwkwk......
Ada yg masih nungguin cerita ini?????

Oiyaa besok udah hari raya....

Selamat hari raya idul adha yaaa bagi yg menjalankan.... Tetap jaga kesehatan yaaa..... Fisik, mental, dan hati wkwkwk......

❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Happy Reading Beibehh!!!!✨✨✨

Wanita itu pun melangkahkan kakinya keluar dari cafe dengan wajah jengkel. Tubuh Ericha membeku ketika ia mendengar ada seseorang yang mengetahui dan memanggil nama aslinya.

"Wait! Itu seperti.... Kim Taeyeon?!"

Seharusnya tak ada yang tahu identitas aslinya selain Stephanie. Ericha segera melihat ke sumber suara orang yang memanggilnya dengan penuh keraguan.

"Y-yuri?! Kwon Yuri?!" Wanita itu melebarkan kedua matanya ketika melihat seseorang yang dikenalnya berada tak jauh darinya.

Ericha berjalan mendekat ke salah satu meja cafe ketika ia melihat seseorang yang pernah dikenalnya. "Iya, ini aku! Heh! Kau disini juga?"

Tentu saja Ericha tau siapa wanita di depannya karena mereka adalah teman sekelas saat SMP, bahkan mereka berdua juga pernah dekat, lebih tepatnya Yuri yang mendekati Ericha, namun Yuri menyerah untuk mendekati Ericha karena dulu wanita tersebut sangat dingin dan misterius.

Yuri berjabat tangan dengan Ericha. "Dia... Siapa?" Ericha melihat wanita berparas cantik berdiri di sebelah Yuri.

"Ah she's my wife, Jessica."

Ericha sangat terkejut ketika mendengar nama yang disebut oleh Yuri. Nama itu sama dengan nama yang terus disebut oleh Stephanie, sebuah nama dari seseorang yang sangat ingin menemui Stephanie dan dirinya. "Jadi... Jess-"

"Ericha!"

Mereka bertiga mendengar suara husky dari belakang Ericha. "Ericha! Mereka ini tamu kita, pakai otakmu sedikit lah!" Stephanie melihat Ericha sangat tajam.

"Hey, Stephanie kau kenapa? Santai lah sedikit." Yuri menegur Stephanie yang datang dengan emosi membuat ia dan kekasihnya sangat bingung.

"Oh jadi beneran kalian, ya?" Ericha kembali melihat ke arah dua orang yang berbicara dengannya tadi.

"Eh kalian udah saling mengenal?" Stephanie mengerutkan keningnya. Yuri menganggukkan kepalanya. "Kami dulu teman SMP."

Stephanie terlihat sedikit terkejut lalu ia menganggukkan kepalanya mengerti. "Jadi kalian berdua satu SMP dulu?" Jari telunjuk Stephanie menunjuk dua orang yang ada di depannya. "Lebih tepatnya kita sekelas hehe..." Jawab Yuri sambil nyengir.

"Ah kalau begitu, mari kita duduk." Stephanie mengajak mereka bertiga duduk bersama di meja yang ditunjuknya tadi.

"Jadi kau... Jessica? Kakak Krystal?!" Ericha menunjuk wanita yang duduk di sebelah Yuri. Jessica menganggukkan kepalanya. "Yapp!"

Obrolan mereka terhenti ketika ada seorang pria yang memberikan pesanan mereka tadi. "Boss, ini pesanan kalian." Ericha menganggukkan kepalanya. Wanita itu memberikan makanan serta minuman kepada empat orang yang berada di depannya. "Thanks."

"With my pleasure." Setelah menyajikan pesanan mereka, pria itu pun memutar tubuhnya kembali.

"Seharusnya kita bertemu hampir dua tahun yang lalu, tapi maaf kami baru bisa menemui kalian sekarang karena kami masih sibuk mengembangkan usaha kami."

I'm (X) PsychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang