{4} Turn Back Time

453 63 10
                                    

Halooo ada yang nunggu cerita ini kah??? Maap yaa karena kemaren lagi banyak konten jadi gue lebih fokus ke app burung biru dan ga buka aplikasi ini, cuma bentar" doang ampe lupa kalo gue punya cerita yang belum selesai wkwkwk.....
Bahhh padahal ingetnya juga gegara tw gue error, coba kalo ga error kayanya gabakal up" juga 🥺

Note : Biar ga bingung, gue kasih tau aja dari awal ya... Jadi di part ini ceritanya balik ke dua tahun yang lalu, waktu TaeNy berhasil kabur dari Korea. Masih inget kan? Jadi lanjutan dari cerita yang ini alurnya maju mundur, nanti juga ada yang di skip jalan ceritanya soalnya udah dimasukin ke beberapa part sebelumnya, maap kalo bingung, ntar nanya aja soalnya bikinnya sesuai mood wkwkwkwk 🤭🤭🤭

❤️❤️❤️❤️❤️

Happy Reading Boo✨✨✨

2 Years Ago.

"Baiklah... Aku akan pergi nanti..."

Tiffany mengehentikan sejenak kalimatnya lalu ia mendekatkan wajahnya ke telinga Taeyeon dan berbisik pada gadis itu.

"Bersamamu di sana."

Taeyeon membulatkan matanya, ia awalnya tak percaya dengan keputusan Tiffany. Gadis itu melihat ke arah Tiffany dengan penuh tanda tanya, namun Tiffany hanya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum simpul.

Setelah itu, mereka menikmati kebahagiaan mereka dengan cara masing-masing. Tiffany kembali mengenakan headphone-nya sedangkan Taeyeon memilih untuk terbang ke alam mimpi dengan bibir yang selalu terpancar senyumannya.

@ Bandar Udara Internasional Los Angeles

Pesawat Korean Air yang ditumpangi oleh Taeyeon dan Tiffany telah tiba di Bandara. Hal yang pertama kali mereka lakukan bukan mencari tempat tinggal, namun mereka pergi ke suatu tempat untuk mengubah identitas mereka. Itu adalah rencana Taeyeon, bahkan sebelum ia memiliki rencana kabur ke Amerika bersama Tiffany.

Mereka berdua mengenakan masker dan mengganti jaket serta baju yang mereka gunakan sebelum sampai di Bandara. Seperti yang telah diduga oleh Tiffany. Di Bandara terdapat banyak polisi seperti halnya saat di Incheon. Namun, Taeyeon yang memiliki otak cerdas dapat mengelabui polisi-polisi yang ada di sana. Setelah mereka berdua berhasil keluar dari Bandara, mereka segera memberhentikan taxi dan pergi ke suatu tempat untuk merubah identitas mereka.

Mereka berdua pun bertemu dengan dua orang pria yang dapat membantu mereka untuk merubah identitas mereka. Proses perubahan identitas mereka hanya memakan waktu kurang lebih satu minggu. Dalam kurun waktu itu, mereka menunggu proses sambil mencari tempat tinggal yang berada di pelosok dan jauh dari keramaian.

Di suatu hari, mereka sedang tak memiliki aktivitas apapun di dalam sebuah kamar kecil yang mereka tinggali selama seminggu ini. Namun Taeyeon tiba-tiba beranjak dari tempat duduknya dan berjalan ke arah jendela.

"Miyoung, besok aku akan membelikan ponsel yang baru untukmu."

Mendengar pernyataan Taeyeon yang tiba-tiba membuat Tiffany mengeryit bingung. "Kenapa, Tae?"

Tiffany melihat Taeyeon yang berdiri dibalik jendela kamar mereka. "Polisi-polisi itu pasti bisa melacak nomor ponselmu dan ponselmu juga, maka dari itu kita harus menghancurkannya."

Tiffany menghela napas lemah. Ia tak mau mempermasalahkan hal tersebut karena ia sedang tidak mau bertengkar dengan Taeyeon. "Mana ponsel mu?"

Tiffany memberikan ponselnya dengan tak rela. Taeyeon menerima ponsel Tiffany dan membantingnya ke lantai.

I'm (X) PsychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang